#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemilik Inter Untung Rp 490 Triliun
01 Agustus 2018 08:45 WIB
MILAN - Neraca keuangan Inter Milan mengalami peningkatan signifikan. Suning, pemilik dan sponsor utama, hari ini menerbitkan laporan keuangan mereka pada enam bulan pertama tahun 2018.

Untuk periode ini, laba operasi dari perusahaan yang berbasis di Nanjing setara dengan sekitar 29 miliar euro atau sekitar Rp 490 triliun - meningkat 32,29% dibandingkan dengan keuntungan mereka selama periode waktu yang sama di 2017. Sepanjang waktu ini, volume penjualan mencapai jumlah hampir 20 miliar euro atau sekitar Rp 338 triliun.


Baca Juga :
- Icardi Tak Main dari Awal, Inter Milan Tetap Bantai Frosinone
- Babak Pertama, Keita Balde Bawa Inter Unggul

Sebelum Interisti terlalu bersemangat, ini tidak akan langsung diterjemahkan ke pengeluaran ekstra oleh klub. Namun demikian, bahkan bukti lebih lanjut bahwa Suning adalah organisasi yang serius dengan strategi manajemen keuangan yang kuat.


Baca Juga :
- Chelsea Untung Besar, Keruk Rp 8,1 Triliun
- Sering Datang Latihan Terlambat, Inter Ancam Ninja Keluar dari San Siro

Sementara masih berada di bawah aturan Financial Fair Play UEFA yang ketat, keluarga Zhang secara signifikan telah memperkuat tim di lapangan. Tentu juga menyetujui sejumlah kesepakatan sponsor baru yang sangat meningkatkan kedudukan keuangan klub secara keseluruhan. Memang, masa depan keuangan tampak positif bagi Inter.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA