#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Duuh... Ronaldo Lempar Pacar Seksinya ke Laut
10 Agustus 2018 08:42 WIB
Ada yang tersisa semasa liburan Cristiano Ronaldo di Ibiza. Saat berada di kapal pesiar, Ronaldo mengejutkan kekasinya, Georgina Rodriguez. Ronaldo melempar wanita seksi itu ke laut.

Kontan, aksi itu bukan hanya mengagetkan Georgina. Tapi, juga orang yang melihatnya di sekitar kapal pesiar tersebut. Mungkin mereka berpikir, tega banget Ronaldo melempar pacarnya. 

Tapi, itu adalah lemparan sayang Ronaldo. Pemain yang berkostum Juventus itu memang dikenal suka iseng. Pria 33 tahun itu pun tak sungkan memperlihatkan kemesraan setelah Georgina kembali ke kapal pesiarnya. 


Baca Juga :
- Ronaldo Hadir, Lichsteiner Tak Menyesal Tinggalkan Juve
- Raih Kemenangan Debut, Buffon: PSG Tim yang Berkualitas

Ronaldo bergabung ke Juventus setelah 9 tahun membela Real Madrid. CR7 akan melakoni debutnya di Seri A pada 18 Agustus saat melawan Chievo. "Biasanya pemain seusia saya pergi ke Qatar atau Cina. Dengan segala hormat, jadi datang ke klub luar biasa seperti Juventus membuat saya sangat bahagia."

"Saya sangat sehat secara fisik, mental dan emosional. Jadi itulah mengapa saya sangat bangga berada di sini," ujar Ronaldo. "Ini memberi saya banyak motivasi untuk masa depan."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA