#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kelakuan Fan yang Buruk, Asisten Wasit Kena Sambit sampai Bocor Kepalanya
10 Agustus 2018 16:20 WIB
GRAZ – Sumpah, ini haram ditiru oleh semua fan, apalagi di Indonesia. Buruk sekali kelakuannya. Judul di atas benar adanya. Terjadi saat laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2018/19. Mempertemukan Sturm Graz dan AEK Larnaca pada Kamis (9/8) atau Jumat dini hari WIB.

Tidak dijelaskan oleh Metro pada menit keberapa insiden itu terjadi. Pastinya, seorang penonton melemparkan sebuah benda ke arah lapangan. Entah memang menyasar sang korban atau lemparan acak saja.

Jika itu lemparan acak, maka asisten wasit asal Swedia bernama Fredrik Klyver sial banget. Benda yang belakangan diketahui adalah gelas itu mendarat persis di keningnya. Padahal, lemparan dilakukan dari arah belakang Klyver.


Baca Juga :
- Parma Kalah 0-2, Lazio Kudeta Inter
- Shahid Khan Batal Beli Stadion Wembley

Kontan, Klyver limbung dan darah segar mengucur deras dari keningnya. Banyak sekali. Terlihat sekilas lukanya memang besar dan pasti butuh banyak jahitan. Melihat itu, pertandingan langsung dihentikan hingga 30 menit sambil Klyver mendapat tindakan.

Bodohnya, si pelaku langsung ketahuan lantaran kondisi stadion yang tidak penuh. Dia buru-buru keluar stadion tapi keburu ditangkap pihak keamanan. Pihak Sturm Graz langsung menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terkait.


Baca Juga :
- Franco Baresi Bicara Derby Inter dan Milan, Ini Panggung Icardi dan Higuain
- Argentina Vs Brasil: Coutinho Emoh Bicara Messi

Namun, pihak Asosiasi Sepak Bola Swedia dalam komentarnya terlihat jengkel dan tak habis pikir melihat insiden itu. Soalnya, jika itu terjadi di Swedia, maka pertandingan harus dibubarkan. Sedangkan hasil akhir pertandingan adalah kemenangan untuk tim tamu Larnaca 2-0.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA