#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Serui
10 Agustus 2018 16:11 WIB
SERUI - Bali United pastikan tiga poin tandang di Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8), usia menekuk 2-1 Perseru Serui dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018.      

Skor pembuka ditorehan Ilija Spasojevi? saat laga memasuki menit 18, setelah memanfaatkan umpan dari Muhammmad Taufik. Ambisi dapat mengambil kemenangan dari Serui  sudah diperlihatkan Bali United sejak awal.

Terlihat dari susunan pemain, yang diturunkan pelatih Widodo Cahyono Putro dalam laga ini. Selain bomber yang akrab di sapa Spaso ini, tidak ketinggalan Melvin Platje juga hadir. Meski kondisi tersebut tidak mengurangi greget tim tuan rumah untuk mempertahankan poin kandang.


Baca Juga :
- Ini Daftar Pemain Bali United Untuk Hadapi Bhayangkara FC
- Bungkam Bali United, Persija Kudeta Puncak Klasemen

Perubahan komposisi pemain yang dilakukan Perseru di jeda paruh musim lalu, kini berbuah manis. Terlihat dari kontribusi gol balasan yang ditorehkan eks bomber Madura United, Alberto Antônio de Paula. Pemain akrab di sapa Beto ini memperkecil ketertinggalan pada menit 39.

Skor imbang bertahan hingga akhir laga babak pertama. Memasuki babak kedua, Bali United mencoba melakukan perubahan di sektor penyokong serangan, untuk mendorong tim tampil lebih agresif.

Masuknya Nyoman Sukarja dengan menarik Brwa Nouri pada menit 55, berhasil meningkatkan daya tekan tim. Dalam tempo pertandingan relatif berimbang, akhirnya keunggulan berhasil dihadirkan Bali United pertengahan babak kedua.

Go kali ini torehkan lewat aksi Plate. Bukan hanya menjadi gol keempat bagi pemain berkebangsaan Belanda tersebut  sejak bersama Bali United, torehan yang dicatatkan pada menit 66 ini juga menaikan pamor Spaso lewat assist yang dia berikan.

Mendapati tim tertinggal, pelatih Perseru Putu Gede melakukan berapa perubahan dengan memasukan pemain lebih segar. Tapi rapatnya sektor pertahanan, membuat skor tidak berubah hingg akhir laga.


Baca Juga :
- Pemain Bali United Merindukan Sosok WCP
- Widodo C Putro Mundur dari Bali United

Tiga poin yang torehkan Bali United, mendorong tim ini sempat mengintip ke posisi kedua klasemen sementara. Meski masih tergantung hasil dari laga lain.

Sedang bagi Perseru, kehilangan poin di kandang tentu jadi kerugian. Mereka butuh tambahan tiga poin untuk meninggalkan zona degradasi yang hanya terpaut tiga poin, dengan menempati posisi 14.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA