#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mitra Kukar Hentikan Laju Persib Bandung
10 Agustus 2018 17:34 WIB
TENGGARONG - Mitra Kukar menghentikan laju perburuan poin Persib Bandung lewat kemenangan 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8) dalam laga lanjutan Gojek Liiga 1 2018.

Meski kekalahan ini tidak mampu menggeser Persib dari puncak klasemen sementara, tapi catatan ini menodai torehan selalu meraih poin di tujuh laga terakhir tim.

Lima kemenangan dengan dua hasil seri yang ditorehkan Persib sebelumnya, berhasil membawa tim berjuluk Maung Bandung ini bertengger di puncak klasemen dengan selisih poin aman.


Baca Juga :
- Mitra Kukar Hanya Imbang Lawan Persela
- Lima Lap Akhir, Adu Cepat PSM, Persib, Persija, dan Bali United

Dengan hasil ini, maka selisih poin kembali merapat, dengan hanya selisih dua poin. Dalam laga Mitra Kukar kontra Persib ini, sama-sama menurunkan materi terbaik, jual beli serangan disuguhkan kedua tim.

Rapinya permainan kedua tim, membuat skor sulit perubah. Situasi baru berubah saat laga memasuki menit 87. Berawal dari bola mati, kapten, Bayu Pradana berhasil merubah skor dan membawa Mitra Kukar unggul 1-0.

Hasil ini menggagalkan ambisi Persib yang ingin meraih hasil positif sebelum libur sebulan Asian Games 2018, tapi ini tidak berlaku bagi Mitra Kukar, tambahan tiga poin membawa tim menjauh dari zona merah.


Baca Juga :
- Mitra Kukar Mulai Jauhi Zona Merah
- Mitra Kukar Bekap PSIS

Saat ini Mitra Kukar meninggalkan posisi 14 klasemen sementara, dengan naik dua tiga tingkat ke posisi 12. Dan ini jadi hasil manis bagi Rahmad Darmawan sang pelatih.

Ini menjadi laga kedua Rahmad Darmawan bersama Mitra Kukar, dan menjadi laga kandang pertama bersama. Pelatih ini masuk menggantikan  Rafael Berges yang mundur sebelum putaran pertama berakhir.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA