#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSM Tahan Persela di Stadion Surajaya
10 Agustus 2018 17:48 WIB
LAMONGAN - Mengawali laga dengan rasa percaya diri, hanya mampu membawa Persela Lamongan mengakhiri laga kontra PSM Makassar dengan hasil 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8).

Rasa percaya diri Persela beradu dengan ambisi PSM Makassar yang mencoba selalu menjaga jarak dari puncak klasemen Gojek Liga 1 2018, situasi yang mendorong PSM Makassar tampil agreif dalam laga ini.

Tidak butuh lama bagi Juku Eja, julukan PSM Makassar untuk menebar teror di pertahanan tuan rumah, saat laga memasuki menit ketiga keunggulan sudah dihadirkan tim.


Baca Juga :
- Menanti Amilton Bawa Persipura Selamat dari Turbulensi
- Raja Tandang Masih di Jalur Juara Gojek Liga 1 2018

Berawal dari kreasi Marc Klok, Ferdinan Sinaga berhasil membawa PSM unggul. Tim tamu sebenarnya menjalani tidak dalam kondisi utuh, masih bisa mengandalkan duet Klok dan Wiljan Pluim di sektor lapangan tengah, lini bertahan sedikit longgar.

Tidak nampak sosok defender janggkung, Steven Paulle, kondisi ini membuat PSM menyandarkan lini pertahanan di bawah komando Abdul Rahman. Tapi beruntung, kecuali situasi ini, semua lini relatif normal, termasuk Sandro yang hadir di depan.

Kondisi sedikit berbeda dengan Persela, yang langsung menurunkan empat pemain asingnya, dari Wallace, Ahmet Atayew, Loris Arnaud, serta Diego Diego Assis.


Baca Juga :
- Bhayangkara FC Kian Kokoh di Singgasana Raja Tandang Gojek Liga 1 2018
- Libur Panjang, Manajemen Persija Minta Pemain Jaga Diri

Meski terlihat lama panas, akhirnya kombinasi di atas berbuah manis,lewat gol Diego Assist memanfaatkan umpan Loris Arnaud pada menit Diego Assis 14.

Paska kejadian ini, sama-sama bermain dalam materi terbaik, justru membuat laga semakin alot. Kedua tim sama-sama kesulitan, mencetak gol, yang membuat skor tidak berubah hingga akhir.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA