#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dibilang Mata Duitan, Guardiola Jengkel dan Skakmat Presiden AFA
10 Agustus 2018 22:00 WIB
MANCHESTER – Paling jengkel jika kita dibicarakan padahal paparannya salah. Seperti yang disampaikan oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Claudio Tapia soal Guardiola. Pelatih Manchester City itu pernah dikaitkan jadi pengganti Jorge Sampaoli sebagai pelatih timnas Argentina.

“Kami mencoba mencari tahu soal Guardiola dan ternyata sangat sulit,” kata Tapia. “Sulit karena harus butuh uang yang banyak. Ya, kami mengetahui itu dan rasanya akan sulit sekali.”

Maksud Tapia sudah jelas, bahwa Guardiola hanya bisa dibawa jika ada uang yang banyak untuk menggajinya. Kasarnya, Guardiola mata duitan. Tapia yang meyakini keuangan AFA tak akan sanggup menyamai gaji yang diterima Guardiola di Manchester City.


Baca Juga :
- Messi Cetak Gol, Argentina Tetap Juru Kunci Grup B Copa America
- Teja Masih Cedera, Semen Padang FC Siapkan Kiper Musim Lalu

Sudah barang tentu, Guardiola sangat tidak terima dengan pernyataan Tapia. Berikut tanggapannya, “Saya kecewa. Presiden AFA tidak boleh bilang sulit mengontak saya karena gaji saya tinggi.”

“Kedua, kita semua tahu, melatih di timnas itu harus memakai pendekatan yang sama sekali berbeda dengan klub. Ketiga, tidak ada perwakilan dari AFA yang pernah menghubungi saya,” ujar Guardiola.


Baca Juga :
- Resmi Jadi Pelatih Kiper Timnas U-16, Markus Horison Ingin Kiper Bisa Menjadi Libero
- Dua Bek Andalan Lyon Saling Menyikut di Piala Dunia Wanita

“Terakhir, pelatih timnas Argentina haruslah orang Argentina juga. Di sana banyak pelatih bagus. Saya tetap di sini sampai kontrak habis dan tidak akan melatih timnas Argentina.”*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA