#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manajemen Manchester United Akhirnya Semprot Mourinho
10 Agustus 2018 22:30 WIB
MANCHESTER - Karena terus menerus mengeluh dan menyebarkan aura negatif ke dalam skuat Manchester United, kini Jose Mourinho dikabarkan mendapatkan teguran kepada pelatih yang kerap disapa The Special One ini.

Manchester United mendatangkan tiga pemain di jendela transfer musim panas kali ini. Ada Fred Shakhtar Donetsk, kemudian Diogo Dalot dari FC Porto, dan Lee Grant yang didapatkan secara cuma-cuma.

Namun, Mourinho mengeluh ketiga pemain ini belum bisa mendongkrak performa timnya. Menurut pelatih asal Portugal ini, hanya kedatangan tiga pemain saja masih terasa belum cukup agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara.


Baca Juga :
- Mourinho: Pogba Itu Monster!
- Mourinho Bukan Kesal dengan Pogba, tapi dengan Agennya!

Karena terus menerus mengeluh, manajemen Manchester United memutuskan untuk memberikan teguran. Para petinggi klub berjuluk Setan Merah ini mengatakan Mourinho harus bisa memanfaatkan pemain yang ada dan memaksimalkan potensi pemain muda dari akademi.


Baca Juga :
- Man. United Makin Tajir, Kerja Sama dengan Kohler
- Manchester United Gagal, Mourinho Bisa Dipenggal

Manchester United memang merupakan klub yang terkenal selalu memanfaatkan pemain muda dan akademinya. Namun, citra Man United yang lama berubah seiring dengan perkembangan zaman, di mana mereka selalu membeli pemain dengan harga yang terbilang mahal.

Teguran ini menjadi bukti bahwa Manchester United ingin memulihkan citra mereka. Oleh karena itu, Mourinho harus bisa memanfaatkan talenta yang ada di dalam skuatnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA