#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Pemain Milan Ini Tolak Medali Kroasia di Piala Dunia
14 Agustus 2018 10:41 WIB
MADRID - Medali menjadi bukti prestasi seseorang. Bangga tentu mendapat kalungan medali. Tapi, tidak dengan striker anyar Atletico Madrid, Nikola Kalinic. Dia justru tak mau menerima medali runner-up Piala Dunia 2018 yang diraih Kroasia.

"Apa yang terjadi di Piala Dunia 2018 telah terjadi," kata Kalinic. "Pelatih tidak ingin mendalkan saya dan saya tidak mau menerima medali karena saya tidak berkontribusi selama turnamen," papar Kalinic dilansir ESPN. 

Kalinic mengaku tidak pantas menerima medali tersebut. Dia merasa tidak berkontribusi apa pun dalam kejutan yang diraih Kroasia yang bisa melaju ke final Piala Dunia 2018.


Baca Juga :
- Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Dijadikan Film Dokumenter
- Bonucci Diteror Suporter Sendiri, Mancini Minta Jangan Terulang

Kalinic, yang masih merupakan pemain AC Milan pada saat itu, “dikirim” pulang oleh pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, setelah menolak untuk tampil sebagai pemain pengganti saat pertandingan perdana tim melawan Nigeria.

Mantan penyerang AC Milan itu memiliki 15 gol dalam 42 laga internasional dengan Kroasia. Dia mengatakan harus berjuang keras untuk mendapatkan waktu bermain mengingat klub barunya memiliki Diego Costa dan Antoine Griezmann.

“Kami berbicara tentang mungkin dua pemain depan terbaik di Eropa,” katanya.


Baca Juga :
- Presiden Milan: Saya Tak Punya Nomor Telepon Conte
- Agen Raiola ke Milan, Tujuannya Negosiasi untuk Ibra dan Pogba

“Saya sangat menghormati mereka. Saya harus bersaing dan mencoba dan mendapatkan waktu di lapangan. Ada banyak pertandingan selama musim ini, dan saya berharap dapat memainkan peran saya,” ucapnya.

“Saya tahu semua orang bekerja keras di sini, tetapi saya tidak takut akan itu. Saya menantikan untuk mencapai hal-hal hebat di sini,” tuturnya.*Suryanyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA