#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Manchester United Ini Mengaku Sedikit Merasa Tidak Nyaman
14 Agustus 2018 16:45 WIB
MANCHESTER - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, mengaku dirinya sedang merasa tidak nyaman dan sedikit tidak bahagia.

Hubungan Paul Pogba dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, musim lalu mengalami sedikit keretakan. Pemain Timnas Prancis itu sering kali terlihat beradu argumen dengan Mourinho di pinggir lapangan.

Oleh karena itu, The Special One tidak jarang menempatkan Pogba di bangku cadangan. Eks pelatih Inter Milan itu lebih memilih memainkan Jesse Lingard atau Marouane Fellaini.


Baca Juga :
- Ingin Kembali, Pernyataan Bersayap Pogba kepada Fan Juve
- Guardiola: City Melawan Takut Dalam Kemenangan Derby

Di jendela transfer musim panas saja, Barcelona dan Juventus telah memasukkan nama Pogba ke dalam daftar belanjaan mereka. Sang agen, Mino Raiola, juga dikabarkan telah menawarkan jasa sang pemain ke kedua klub tersebut.

Usai menjalani laga perdana Liga Primer di musim ini sebagai kapten, Paul Pogba mengaku dirinya sedang merasa tidak senang dan tidak nyaman.

"Saya sedang tidak berada di puncak permainan saya karena saya sedang tidak senang. Jika Anda tidak senang, maka akan sulit memberikan kemampuan terbaik untuk tim," tutur Pogba.


Baca Juga :
- Barcelona Tumbang, Madrid Ukir 4 Kemenangan Beruntun
- Man. City Bantai Man. United 2-1, Guardiola: Itu Mudah

"Bermain sepak bola masih menjadi sesuatu yang nikmat. Tapi seperti yang saya katakan, jika anda tidak nyaman dan tidak merasa percaya diri di kepala anda, maka akan sulit menampilkan puncak permainan," tambahnya.

Beredar rumor bahwa Pogba telah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Jumlah gaji pun juga telah disetujui. Akan tetapi, Manchester United dengan cepat menolak tawaran resmi yang datang dari Barca. *** 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA