#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Siapkan Dana 1,8 Triliun untuk Eriksen
14 Agustus 2018 20:15 WIB
PARIS - Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), saat ini dikabarkan tengah berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Saat ini, Eriksen memiliki sisa masa kerja di Tottenham sampai 2 tahun. Akan tetapi, dirinya belum juga memperpanjang kontraknya dengan raksasa ibu kota Inggris itu.

Karena hal tersebut, kini pemain berusia 26 tahun itu menjadi incaran banyak klub, termasuk PSG yang sangat menginginkan jasanya.


Baca Juga :
- Gamer Profesional Ini Cetak Sejarah dengan Menjadi Cover Majalah Olahraga
- Rakitic: Barcelona Belum Panas 100 Persen, Meski Pesta 4 Gol

Untuk mendapatkan pemain Timnas Denmark ini, Le Parisiens telah menyiapkan dana sebesar 100 juta paun atau setara Rp 1,8 triliun, jumlah yang tentu sulit ditolak oleh manajemen The Lilywhites.

Akan tetapi, Tottenham tentu tidak akan tinggal diam. Pemilik Tottenham, Daniel Levy, menegaskan bahwa Eriksen tidak untuk dijual.


Baca Juga :
- VIDEO: Highlight Pertandingan Liga Champions FC Barcelona Vs Psv Eindhoven
- Kilas Balik: Pertandingan Retro PSG Vs Liverpool

Sedangkan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, memiliki hubungan yang erat dengan sang pemain. Oleh karena itu, Pochettino akan berusaha dengan keras untuk mempertahankan Eriksen.

PSG mengincar Eriksen lantaran ingin mengantisipasi kepergian Adrien Rabiot, yang saat ini sedang diincar Barcelona. Thomas Tuchel selaku pelatih bahkan tidak bisa memastikan di mana Rabiot akan bermain musim ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA