#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Liga Inggris Pamer Jam Tangan Mewah, Harganya Wah...
15 Agustus 2018 11:07 WIB
Sekecil apapun benda di lapangan hijau tak luput dari pandangan mata. Termasuk jam tangan para pelatih yang dipamerkan pada pekan pertama Liga Primer Inggris. 
 
Mereka mencuri perhatian saat memarkan arlojinya di sela-sela pertandingan. Mulai dari gerak tubuh pelatih Manchester City Pep Guardiola hingga Roy Hodgson.  

Berbagai merek mewah seperti Hublot, Tag Heur, Richard Mille, dan Rolex pun menjadi incaran mereka.

Berikut merek jam tangan yang dipakai para pelatih klub Liga Primer Inggris dengan harga wah...


Baca Juga :
- Man. City Bantai Man. United 2-1, Guardiola: Itu Mudah
- Prediksi Man. City Vs Man. United: 3 Poin, 4 Besar

Pep Guardiola
Guardiola menjadi heroik Manchester City musim lalu. Dia orang penting dalam mengantar City juara Liga Primer Inggris.

Bos The Blues selalu berpenampilan sporty di lapangan. Kali ini dia muncul ke Emirates mengenakan edisi khusus Richard Mille RM 004 All Grey. Jam tangan terserbu hargainya di atas 150.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Jose Mourinho
Jam tangan Hublot Big Bang Unico 45mm Otomatis Chronograph Magic Gold melekat di lengan kiri Jose Mourinho pada laga pertama Manchester United, Jumat lalu.

Anda harus membayar sekitar 15,909 poundsterling untuk aksesori tersebut atau sekitar Rp 295 juta. Tapi sebagai seorang duta besar Hublot, Jose Mourinho tentu diragukan harus merogoh koceknya. 

Jam ini berwarna emas keramik dan kaca safir melengkapi tampilan. Mourinho memakai arloji tersebut dengan setelan hitam dan kemeja putih untuk laga pembuka Liga Premier.

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino memastikan semua orang melihat jam tangannya saat dia menepuk kedua tangannya. Tidak ada biaya yang terhindar ketika bos Tottenham pergi belanja.

Pochettino menggunakan jam tangan Aquatimer Chronograph "Expedition Charles Darwin". Ritel aksesori yang ramping itu harganya sekitar 7,352 poundsterling atau sekitar Rp 137 juta.

Mauricio Sarri
Sarri menjaga penampilannya santai dengan kaus Chelsea dan jam tangan Panerai Luminor Power Reserve. Arloji stainless steel dengan tali karet hitam dilengkapi dengan label harga 6.000 poundsterling atau Rp 112 juta.


Baca Juga :
- Seks Lebih Baik daripada Melatih! Guardiola Tertawakan Pujian dari Alves
- Lawan Southampton, Langkah The Citizen Menuju Puncak

Nuno Espirito Santo
Bos Wolves lebih suka memakai pakaian olahraga di sela-sela pertandingan. Jam tangan merek Tag Heuer tak luput menempel di lengannya. Arloji perak murni ini dikombinasikan dengan wajah biru cerah. Harganya sekitar 1.250 poundsterling atau Rp 23 juta.

Roy Hodgson
Roy Hodgson mengenakan setelan lengkap untuk pertandingan di Craven Cottage. Mantan pemimpin Inggris tiba pada Sabtu lalu dengan menggunakan jam tangan Hublot Big Bang Gold Ceramicseharga 25.200 poudnsterling atau Rp 470 juta.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA