#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi Liverpool Bagi-bagi Nomor Kaus, Alisson Pakai Jersey No. 13, Karius Tetap 1
15 Agustus 2018 12:28 WIB
LIVERPOOL - Liverpool menyerahkan nomor skuat resmi ke Liga Primer Inggris pada Senin (13/8). The Reds mengkonfirmasi nomor punggung untuk pemain baru Alisson Becker dan Fabinho.

Alisson, yang mengenakan kaus nomor 1 di Roma, diberi nomor punggung 13 untuk dua laga pra-musim terakhir Liverpool. Loris Karius pemilik jersey nomor 1 saat ini.

Pada saat itu, Liverpool tetap membisu tentang apakah 13 akan menjadi milik Alisson untuk musim depan. Tapi kini telah dikonfirmasi, seperti halnya Fabinho, yang akan mengenakan kaus nomor 3 untuk musim 2018/19.


Baca Juga :
- Kemenangan Meyakinkan The Reds Atas Fulham
- Babak Pertama, Salah Bawa Liverpool Unggul

Fabinho sebelumnya mamakai nomor 2 bersama Monaco. Angka yang saat ini diduduki oleh Nathaniel Clyne di Liverpool. Pemain baru lainnya, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri, masing-masing mengenakan nomor 8 dan nomor 23.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Liverpool Vs Fulham
- Prediksi Liverpool vs Fulham: Lupakan Kekalahan, The Reds Harus Menang Lagi

Liverpool diharapkan memberikan kaus nomor 10, yang tak bertuan sejak keberangkatan Philippe Coutinho, kepada Nabil Fekir musim panas ini.

Sebaliknya, Sadio Mané telah memilih nomor 10, yang berarti bahwa tiga pemain depan depan Roberto Firmino, Mané dan Mohamed Salah semuanya memakai nomor berurutan. Firmino mengambil nomor 9 musim panas lalu, Mané mendapat nomor 10 dan Mohamed Salah nomor 11.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA