#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Persija Diminta Jaga Kondisi
15 Agustus 2018 14:27 WIB
JAKARTA - Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan Persija Jakarta melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, 12 Agustus 2018, menjadi penutup sebelum libur GO-JEK Liga 1. Skuat Macan Kemayoran diliburkan selama sepuluh hari.

Perhelatan Asian Games 2018 di Tanah Air, membuat kompetisi strata teratas nasional tak bergulir. Seluruh aktivitas pertandingan berhenti sampai dengan ajang multievent tersebut selesai dilaksanakan.

Meski libur, para pemain Persija diminta tetap menjaga kondisinya. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada masalah ketika Macan Kemayoran kembali menjalani pertandingan.


Baca Juga :
- Persija Paling Telat Harus Daftarkan Pemain ke Liga Champions Asia Pada Tanggal ini
- Pesta Juara Persija Dipastikan Berlangsung Akhir Pekan

Mengingat, untuk sementara armada asuhan Stefano Cugurra menduduki peringkat tujuh klasemen. Persija mengemas 30 poin dari 20 pertandingan yang sudah dimainkannya pada musim ini.


Baca Juga :
- Ini Lawan Persija di Liga Champions Asia 2019
- Persija Juara Tembus ke Liverpool, Dejan Lovren Ucapkan Selamat

"Tetap jaga fisik dan kebugaran saat libur. Kami juga percaya pemain bisa menjaga kondisinya selama libur Asian Games karena mereka adalah pemain profesional," kata manajer Persija Ardhi Tjahjoko.

"Kami berharap saat masuk tidak ada masalah dengan fisik mengingat masuk langsung latihan," tambah pria berpangkat Marsekal Pertama TNI Angkatan Udara tersebut*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA