#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terlalu Tangguh, Timnas Basket Putri Korea Taklukkan Indonesia
15 Agustus 2018 21:06 WIB
JAKARTA - Bermain di Hall Basket Senayan, Rabu (15/8) Timnas Basket Putri Indonesia belum bisa memberikan kemenangan. Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Basket Putri Korea dengan skor telak 108-40.

Kekalahan ini tentu menjadi kekalahan kedua Indonesia dari negeri ginseng ini. Sebelumnya, di sektor putra, Timnas Basket Indonesia juga harus mengakui keperkasaan Korea.

Kerap kali kehilangan bola menjadi salah satu faktor utama kekalahan tim basket putri merah-putih. Passing yang kurang sempurna juga masih banyak dilakukan oleh penggawa Timnas Putri Indonesia.


Baca Juga :
- Manu Ginobili Pensiun, Sang Anak Tak Merestui Karena Alasan Konyol
- Dua Pebasket Amerika Ditikam Penjahat di Romania

Selain itu, Timnas Basket Putri Korea juga terlalu sering mendapatkan poin dari percobaan tembakan 3 poin.

Penggawa Indonesia, Adelaide Callista Wongsohardjo, mengatakan untuk ke depannya, Indonesia akan meningkatkan finishing yang memang masih kurang efektif di pertandingan hari ini.


Baca Juga :
- Jet Ski Diperjuangkan Dipertandingkan di SEA GAMES
- Kata Thailand Soal Basket Indonesia

"Finishingnya sih mungkin, karena memang tadi finishing masih kurang. Kemudian juga mental harus ditingkatkan," tutur pemain berusia 17 tahun ini

Setelah pertandingan melawan Korea hari ini, Timnas Basket Putri Indonesia akan menghadapi Timnas Kazakhstan pada Minggu (19/8) ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA