#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Krisis Kiper di Man City Sudah Beres, Pulangkan Saja Arijanet Muric
23 August 2018 09:05 WIB
MANCHESTER – Krisis kiper di Manchester City tampaknya sudah teratasi berkat banyaknya pemain yang dipinjamkan ke luar. Tak perlu repot-repot, City tinggal memilih kiper yang diyakini layak untuk melapis Ederson Moraes, lalu pulangkan. Beres.

Pilihan jatuh kepada Arijanet Muric, kiper dari tim junior Manchester City berusia 19 tahun. Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Muric sepakat untuk dipinjamkan ke klub Belanda, NAC Breda selama semusim.

Situasi berubah lantaran pelapis Moraes yaitu Claudio Bravo cedera achilles tendon saat sedang berlatih pada Selasa (21/8). Absennya pun cukup lama dan bisa berbulan-bulan. Dengan demikian, kiper di tim senior City selain Ederson hanya Danny Grimshaw yang dianggap belum berpengalaman.


Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- "Kami Persembahkan Kemenangan Ini untuk Kaka Dokter"

Di kondisi itu, City boleh mendatangkan satu pemain pinjaman atau yang bebas transfer meski bursa transfer sudah tutup. Solusi yang sudah dipilih City adalah memulangkan Muric. Dengan demikian, pelatih City Josep Guardiola bisa memilih antara Muric atau Grimshaw saat Ederson berhalangan atau saat menjalani laga mudah.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA