#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Winger Muda Timnas Portugal Ini Balik Lagi ke Valencia, Pekan Depan Main
28 August 2018 14:16 WIB
VALENCIA – Dalam dua laga awal La Liga 2018/19, Goncalo Guedes tak ada di line-up pemain. Saat itu, Valencia tak bisa memainkannya lantaran sedang dalam tahap negoisasi dengan Paris Saint Germain (PSG) selaku pemilik sah Guedes. Selama 2017/18, Guedes di Valencia berstatus sebagai pemain pinjaman.

Valencia yang sangat menginginkan Guedes harus rela merogoh kantong hingga 40 juta euro (sekitar Rp 682 miliar) untuk menebusnya. Bermain mengilap dan ikut membantu Valencia lolos ke Liga Champions 2018/19 jadi pertimbangan yang sangat kuat agar Guedes tetap di Mestalla.

Dengan kesepakatan ini, PSG terbilang untung lantaran membeli Guedes dari Benfica seharga 30 juta euro pada 2017. Hanya sempat bermain di delapan laga Ligue 1, Guedes pun dipinjamkan ke Valencia.


Baca Juga :
- Argentina Gagal di Copa America, Messi Ngacir Bersama Keluarga
- Sebut Copa America Penuh Korupsi, Alves: Messi Salah!

Guedes yang masih 21 tahun langsung jadi pilihan utama pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral. Dia bermain di 33 laga La Liga dan mencetak 5 gol. Di Piala Dunia 2018, Guedes juga ikut serta bersama timnas Portugal. Dengan resminya Guedes di Valencia, Marcelino sudah bisa menurunkannya saat Valencia bertandang ke Levante pada Minggu (2/9).*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA