#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Target Timnas Hoki Indonesia Usai Asian Games 2018
28 Agustus 2018 15:08 WIB
JAKARTA - Timnas Hoki Indonesia, baik putra maupun putri, sudah hampir selesai dalam keikutsertaan di Asian Games 2018. Partisipasi tinggal menyisakan pertandingan perebutan peringkat 9 untuk Timnas Hoki Putra, Kamis 30 Agustus 2018 mendatang.

Di Asian Games 2018, Timnas Hoki Putra finis di peringkat kelima klasemen Pool A. Timnas Hoki Putri juga selesai di posisi kelima Pool B. Keikutsertaan Timnas Hoki Putra di Asian Games ditandai dengan kemenangan atas Hong Kong di laga terakhir penyisihan Pool A, Selasa 28 Agustus 2018.

Yasser Arafat, Sekjen PP FHI, mengatakan partisipasi di Asian Games ini menjadi ajang untuk mengukur diri. Pasalnya timnas hoki Indonesia sudah lama vakum, sampai-sampai kehilangan peringkat di federasi hoki dunia.


Baca Juga :
- Pandangan Pelatih Afghanistan Soal Kekuatan Indonesia
- Jelang Semifinal Lawan Afghanistan, Begini Komentar Tim Pelatih Indonesia

"Jadi tahun depan ada SEA Games 2019 di Filipina. Untuk hoki outdoor kami menargetkan dapat medali perak. Sedangkan untuk hoki indoor SEA Games kami mengincar medali emas," kata Yasser Arafat.

"Setelah ini kami ingin timnas memperbanyak latihan dan uji coba di luar negeri. Untuk latihan kami ingin menggelarnya di Iran paling tidak selama 3 bulan. Kemudian kami ingin juga beruji coba melawan Malaysia dan Mongolia," Yasser Arafat, menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA