#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dedi Kusnandar: Persib Tidak Boleh Terlena Berada di Peringkat Atas
28 Agustus 2018 17:35 WIB
BANDUNG -- Pasca libur kompetisi, Persib Bandung langsung ketemu lawan berat. Mereka harus bentrok dengan bubuyutannya  Arema FC.

Tidak mudah bagi Maung Bandung untuk mengakahkan Singo Edan, meski di putaran pertama mampu menahan imbang 2-2. Laga kedua tim besar itu dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).

"Benar di putaran pertama kita bisa nahan imbang mereka 2-2 di Stadion Kanjuruhan. Tapi di putaran kedua tidak ada garansi kita pasti menang mudah," kata Dedi Kusnandar.


Baca Juga :
- Lolos ke Babak 8 Besar, Pelatih Borneo FC Puji Pemainnya
- Preview PSS Sleman vs Borneo FC

Modal peringkat pertama bukan keuntungan Maung Bandung. Malah, jika terlena, bala akan menyapa anak-anak Bandung.

"Kita tidak boleh terlena dengan posisi pemuncak klasemen. Justru di saat seperti itu, motivasi lawan sangat berlipat," bilang Dado, sapaan akrabnya pada wartawan.

"Ada pribahasa, lebih berat mempertahankan dari pada merebutnya. Itu yang harus kita waspadai saat menjamu Arema," sambung Dado di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (28/9).


Baca Juga :
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan
- 3 Petinggi Mundur, Ini Calon Komisaris Utama PT LIB yang Baru

Terlebih tongkrongan Singo Edan sudah berubah. Mereka sudah semakin kuat dan solid dengan kedatangan Hamka Hamzah dan Makan Konate.

"Tapi kita tidak boleh kendur. Harus tetap optimis bisa kalahkan mereka. Tiga poin jadi target kita lawan tim mana pun," tangkas Dado.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA