#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Awas Tottenham, Messi Sudah Makan Korban Empat Klub Kuat Inggris
31 Agustus 2018 19:52 WIB
BARCELONA – Melihat hasil undian pembagian grup Liga Champions 2018/19, Lionel Messi mungkin biasa-biasa saja. Wajar, sebab tugas dia adalah bermain sebaik mungkin dan mencetak gol yang banyak.

Nah, soal gol yang harus sangat diperhatikan salah satu calon lawan Messi di Grup B yaitu Tottenham Hotspur. Ya, FC Barcelona akan bertemu Tottenham, Internazionale, dan PSV Eindhoven.

Dalam perjalanan karier Messi di ajang Liga Champions, La Pulga telah mencetak gol ke gawang empat tim terkuat di Inggris. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Keempat tim itu pun takluk oleh Barca.


Baca Juga :
- Foto Bareng Dybala dan Pogba Jadi Kode, Spekulasi Makin Kencang
- Liverpool Vs Bayern: Pertemuan yang Sulit, Tapi Menarik!

Dalam waktu dekat, Messi pasti ingin sekali kembali mencetak gol. Tottenham jadi bidikan berikutnya. Awas! Ada dua laga yang akan dimanfaat Messi untuk memenuhi ambisinya itu.


Baca Juga :
- Lihat Bek Kiri Liverpool Ini Bermain, Mourinho Sudah Kelelahan
- Statistik Gol Messi-Suarez di La Liga 2018/19 Bikin Fan Madrid Malas Baca Berita Ini

Sejatinya, Messi pernah bertemu Liverpool pada 2007 tapi usianya masih 20 tahun dan belum seganas ini sehingga gawang The Reds saat itu aman. Sedangkan pertemuan dengan Tottenham akan terjadi pada 3 Oktober dan 11 Desember. Meski begitu, Messi bisa saja tak mencetak gol jika dia ingin bermain sebagai gelandang serang. Tetap berbahaya bagi Tottenham karena ada Luis Suarez dan Ousmane Dembele.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA