#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Resmi, Super Soccer TV Tayangkan UEFA Nations League 2018
03 September 2018 19:07 WIB
JAKARTA -  Super Soccer TV, jaringan televisi sepak bola pertama di Indonesia akan menyajikan turnamen sepak bola kelas dunia, UEFA Nations League 2018. Turnamen yang akan diikuti oleh 55 negara anggota UEFA ini akan dimulai sejak 6 September dan akan ditayangkan secara live semua pertandingan Liga A di Super Soccer TV dengan 12 pertandingan eksklusif hanya dapat disaksikan di Super Soccer TV untuk musim 2018/19 ini.

Semua tayangan ditampilkan secara gratis di semua platform Super Soccer TV, baik melalui situs www.supersoccer.tv ataupun aplikasi mobile Super Soccer TV.

UEFA Nations League ini merupakan kompetisi sepak bola baru yang sangat unik dan menarik. Dalam Turnamen ini tim nasional masing-masing negara di Eropa akan memacu kekuatan terbaiknya dan beradu dalam persaingan ketat untuk merebut Piala Kemenangan yang akan diadakan setiap 2 tahun sekali, dalam hal ini pada tahun 2019 dan 2021.


Baca Juga :
- Menangkan Drama Adu Penalti, Inggris Rebut Peringkat Ketiga UEFA Nations League
- Cristiano Ronaldo Sebut Belanda Tim yang Sempurna

Turnamen UEFA Nations League 2018 ini juga berpengaruh dalam menentukan ranking tim negara masing- masing di luar kompetisi akbar Piala Eropa 2020 itu sendiri.

Super Soccer TV Business Development Director, Mirwan Suwarso mengatakan, “Super Soccer TV sebagai awal dari peralihan masa dimana pecinta sepak bola tidak lagi didikte oleh stasiun televisi ingin agar para pecinta sepak bola dapat menyaksikan tayangan sepak bola apapun yang diinginkan. Hal ini termasuk menyaksikan turnamen UEFA Nations League 2018.”

Selain itu ia juga menambahkan, “Saat ini semua tim sudah ditempatkan di liga masing-masing berdasarkan ranking terakhir UEFA yang dirilis pada akhir tahun lalu. Yang menarik nanti adalah melihat perjuangan para peserta Liga A dalam merebut kemenangan. Oleh karena itu Super Soccer TV bangga dapat menghadirkan format kompetisi baru ini, bayangkan tim-tim besar seperti Inggris, Perancis dan Belanda bersaing layaknya tim-tim di liga, saling merebutkan gelar juara namun juga menghindari degradasi dari Liga Utama.”

Super Soccer TV akan menayangkan pertandingan dalam turnamen UEFA Nations League 2018 secara live, gratis dan eksklusif untuk beberapa pertandingan di Liga A. Para penggemar sepak bola hanya perlu mendaftarkan diri melalui website www.supersoccer.tv atau aplikasi Super Soccer TV.


Baca Juga :
- Bocah Ajaib! Statistik Mengagumkan Frenkie de Jong di Semifinal UEFA Nations League
- Komentar Virgil van Dijk Usai Belanda Taklukkan Inggris

Pada UEFA Nations League 2018 ini, pertandingan akan dimulai pada  September dan diakhiri oleh penentuan pemenang pada bulan Juni di tahun 2019 mendatang. Sesuai undian, peserta akan dibagi menjadi 4 Liga, yaitu Liga A, B, C dan D. Dua kasta tertinggi, yaitu Liga A dan Liga B berisi 12 tim, Liga C 15 tim sedangkan Liga D ditempati16 tim.

Hanya peserta yang berada di Liga A yang memiliki kesempatan untuk meraih gelar kemenangan. Sistem promosi dan degradasi pun tetap berlaku. Hal ini memunculkan adanya "kesempatan kedua" bagi para peserta untuk lolos ke playoff Piala Eropa 2020.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA