#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tumbang 1-0 dari Maesa, Intan Soccer Gagal Promosi
09 September 2018 10:43 WIB
PARUNG - Mimpi Intan Soccer untuk bermain dalam perhelatan Divisi Satu Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 2018 sirna. Itu setelah tim asuhan Agisna tumbang dari Maesa Cijantung dengan skor tipis 1-0, pada babak 8 besar play-off Divisi Satu HLTS U-13, Minggu (9/9) pagi, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Pelatih Intan Soccer, Agisna mengatakan faktor kegagalan timnya promosi ke Divisi Satu karena gol cepat Maesa yang dicetak Samboja pada menit ke-2. Menurutnya, gol tersebut membuat mental anak asuhnya merosot, bahkan kolektivitas bermain Okan Fitroh juga tidak terlihat seperti laga sebelumnya.

"Ini memang sudah jalannya, kami terima kekalahan kami. Satu yang patut kami apresiasi adalah perjuangan pemain dalam play-off sudah maksimal. Saya kira gol cepat Maesa yang membuat pemain kami kehilangan koletivitas bermain," kata Agisna.


Baca Juga :
- PaSS Parung Berhasil Dapat Poin Pertama
- Mengejar Puncak Klasemen, RASS Berhasil Menang Telak

Sementara itu, pelatih Maesa, Warya Sunarya merasa sangat puas dari hasil yang telah diraih, yakni promosi ke Divisi Satu HLTS U-13 2018. Ia juga membeberkan kunci kesuksesan menumbangkan Intan Soccer pagi ini.

"Intinya bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami dan saya ingin pemain jangan berpuas diri," kata Warya.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA