#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah Lolos Promosi, GMSA Targetkan Finis di Papan Atas Divisi Satu HLTS U-13 2018
09 September 2018 11:39 WIB
PARUNG - Setelah Erlangga dan Maesa, kini giliran Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) yang meraih tiket promosi ke dalam Divisi Satu Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 2018. Pada babak 8 besar play-off Divisi Satu HLTS U-13 tim yang berdomilisi di Bintaro, Jakarta Selatan itu sukses memerdaya Siaga Pratama dua gol tanpa balas, Minggu  (9/9) pagi, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Kemenangan ini tidak lain hasil dari movitasi tinggi yang anak asuh Ricky Kurniawan untuk tampil dalam kasta kedua HLTS U-13. Ricky mengatakan kunci sukses menumbangkan Siaga Pratama karena Sultan Dzaki dan kawan-kawan bermain disiplin.

Setelah target pertama tercapai, misi Ricky selanjutnya membawa GMSA finis di papan atas Divisi Satu HLTS U-13. "Anak-anak yang pertama bermain disiplin, ini memang yang saya tekankan kepada mereka karena Siaga Pratama memiliki organisasi permainan yang sangat baik dan hasilnya pun berjalan dengn baik," kata Ricky.


Baca Juga :
- Dikaitkan dengan Manchester United, Ake: Hanya Rumor Belaka
- Kabomania Tumbang Lewat Drama Adu Penalti, Mutiara 97 Lolos

"Kalau pada Divisi Satu nanti kami memang menargetkan untuk selesai di papan atas, maksimal menjadi runner-up. Untuk itu kami akan mempersiapkan diri lebih matang lagi," Ricky menambahkan.

Sementara itu, dua gol GMSA masing-masing dicetak oleh Rezqee Rascal pada menit ke-20 dan Firdaus Surya pada menit ke-29.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA