#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lolos ke Divisi Satu HLTS U-13, Anri Ingin Pemainnya Tetap Semangat Berlatih
09 September 2018 14:59 WIB
PARUNG - Chelsea Indonesia B memastikan tampil dalam Divisi Satu Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 2018. Itu setelah pada babak 8 besar play-off Divisi Satu HLTS U-13 sukses menumbangkan Firman Utina 15 Football Academy dengan skor tipis 1-0, Minggu (9/9) siang, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Bisa dikatakan pahlawan kemenangan Chelsea Indonesia adalah Bagaskara. Gol tunggal Chelesea diciptakan pemain bernomor punggung 18 itu lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Selain itu, pelatih Chelsea Anri Setiawan Ramli mengatakan jika ini bukan pertandingan yang sebanarnya. Pertarungan sebenarnya baru akan terjadi dalam pertandingan resmi Divisi Satu HLTS U-13.


Baca Juga :
- Raih Kemenangan Tanpa Pemain Pilar
- Persiapan Matang, GMSA Kunci Kemenangan Pertama

"Ini baru menjadi awal keberhasilan kami dan saya ingin pemain tidak jumawa ya. Saya ingin mereka tetap semangat berlatih karena pertandingan yang sesungguhnya baru akan terjadi di Divisi Satu nanti," kata Anri.

Tidak hanya itu, dalam perhelatan Divisi Satu Anri menyebtut tidak ingin sekadar numpang lewat. "Evaluasi tetap sama seperti sebelumnya. Saya akan lebih memantapkan lagi tim ini," Anri menambahkan.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA