#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tevez Beberkan Perbedaan Messi dan Ronaldo
12 September 2018 18:49 WIB
BUENOS AIRES - Carlos Tevez telah membeberkan perbedaan utama antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua superstar ini acap dibandingkan dalam satu dekade terakhir ketika sama-sama merumput di La Liga.

Tevez telah bermain dengan Messi dan Ronaldo. Dia membangun kemitraan yang baik di tingkat internasional, dan menikmati sukses besar dengan Ronaldo di Manchester United.

Pria berusia 34 tahun itu kini bermain di Boca Juniors. Mantan rekan setim Ronaldo dan Messi ini mengungkap kebiasaan di tempat fitnes yang menjadi faktor pembeda.


Baca Juga :
- Juve Kuasai Kota Turin, Ronaldo Ukir Gol ke-5.000 di Seri A
- Prediksi Sevilla Vs Girona: Kembali ke Jalur Kemenangan

“Lionel Messi, saya tidak pernah melihatnya di gym. Saya tidak pernah melihatnya berlatih angkat beban atau melakukan latihan teknis,” kata Tevez.

Tevez mengungkapkan hal tersebut karena dia pernah bermain bersama dua bintang tersebut. Itu terjadi ketika dia membela Manchester United (bermain berrsama Ronaldo) dan timnas Argentina (bersama Messi).

Tak cuma soal latihan di gym. Ronaldo juga pemain yang sangat rajin karena dia selalu yang paling awal tiba di tempat latihan. “Seusai sesi latihan, Cristiano selalu berhenti di gym. Dia terobsesi untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal.”


Baca Juga :
- Pemain Muda ManCity Ini Diminati Real Madrid
- Isco Bisa Jadi Bom Waktu Bagi Madrid

“Ketika pelatihan ditetapkan jam 9 pagi saya tiba jam 8 dan dia sudah ada di sana. Bahkan jika saya tiba di jam 7.30 dia sudah ada di sana," ungkap Tevez.

“Saya mulai bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana saya bisa menyingkirkan orang ini?' Jadi suatu hari saya tiba pukul 6 tetapi dia sudah ada di sana! Sleepy, tapi dia ada di sana.”*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA