#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jawaban Terbaru Sekjen PSSI Soal Kepastian Luis Milla di Timnas Indonesia
14 September 2018 22:00 WIB
JAKARTA - Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih belum menemui kepastian. Hal ini disampaikan Sekjen PSSI Ratu Tisha kepada wartawan di sela-sela undian putaran regional Liga 3 2018, Jumat 14 September 2018 malam.

Ratu Tisha menyampaikan belum ada perkembangan baru mengenai mau atau tidak Luis Milla memperpanjang kontrak dengan PSSI. Soal tenggat yang diberikan sampai 14 September 2018 ini, ternyata tidak menjadi batas terakhir.

"Posisinya sekarang mohon publik bersabar. Kami sesegera mungkin (pembicaraan dengan Luis Milla). Pastinya semua hal transparan tidak ada yang disembunyikan," kata Ratu Tisha.


Baca Juga :
- Timnas Indonesia Minta Doa Biar Lolos Semifinal Piala AFF 2018
- Jelang Lawan Timor Leste, Sayap Timnas Indonesia Malah Jadi Penyakit

"Untuk saat ini kami hanya bisa menyampaikan kalau sebelum 20 September 2018 ini akan ada rapat Exco PSSI. Kesekjenan rencananya melaporkan kepada Exco mengenai perkembangan masa depan Luis Milla. Baru setelah itu ada keputusan dari Exco," Ratu Tisha, memaparkan.


Baca Juga :
- Petarung Putri Indonesia Ini Belajar Main Bawah
- Dilumat Thailand 7-0, Begini Reaksi Pelatih Timnas Timor Leste

Oleh karena itu Ratu Tisha mengajak publik, termasuk media, agar jangan berspekulasi. Hal ini supaya tidak muncul rumor bermacam-macam.

"Pastinya sebelum uji coba Timnas Indonesia melawan Myanmar tanggal 10 Oktober 2018, sudah ada pelatih definitif," ujar Ratu Tisha.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA