#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rakitic Betah di Barca, Minta Perpanjang Kontrak dan Naik Gaji
14 September 2018 22:49 WIB
BARCELONA – Di bursa transfer musim panas 2018, Ivan Rakitic sempat dikabarkan akan dipinang Paris Saint Germain (PSG). Namun, ternyata itu hanya isapan jempol. Rakitic tetap berseragam Barca sampai sekarang dan nanti.

Football Espana mengabarkan kalau Rakitic tampaknya akan menutup karier profesionalnya di Barca. Atau, bertahan hingga usia lanjut lalu pindah ke kompetisi yang lebih rendah. Seperti yang dilakukan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Javier Mascherano.

“Saya tidak pernah terpikirkan untuk pindah dari Barcelona meski sempat ada rumornya,” kata Rakitic. “Saya sangat beruntung bermain untuk klub terbesar di dunia dan saya akan memberikan semuanya.”


Baca Juga :
- Solari Bawa Madrid Kembali Berlari, Pemain Minta Dipermanenkan
- Sejak Ada Sarri, Winger Chelsea Ini Kehilangan Posisi, Lebih Baik Pergi Saja

Saat ini, Rakitic sudah 30 tahun dan kontraknya akan pungkas tiga tahun lalu. Jika itu bertahan, maka gelandang timnas Krosia akan berusia 33 tahun saat kontrak pungkas. Menurut pemberitaan itu, Rakitic bahkan ingin kontraknya diperpanjang. Tentunya dengan permohonan kenaikan gaji. Rasanya, tak sulit baginya mendapatkan apa yang diharapkan mengingat perannya sangat penting di tim.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA