#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gilas PSV Eindhoven dan Rekor Messi, Valverde: Cetak Gol Sudah Rutin Baginya
19 September 2018 05:49 WIB
BARCELONA – FC Barcelona membuka Liga Champions dengan gilang-gemilang. PSV Eindhoven yang bertandang ke Stadion Camp Nou pada Rabu (19/9) pukul 00.00 WIB digilas 4-0. Ousmane Dembele satu gol dan Lionel Messi tiga gol!

Dengan tambahan catatan hattrick ini, Messi jadi pemain dengan torehan tiga gol di satu laga terbanyak untuk ajang Liga Champions. Sebelumnya, Messi dan Cristiano Ronaldo berbagai catatan hattrick dengan masing-masing tujuh hattrick. Memiliki delapan hattrick bukan berarti Messi berhenti. Peluangnya untuk menambah catatan itu masih bisa terjadi.

“Messi melakukan sesuatu yang luar biasa. Mencetak gol seperti rutinitas baginya,” kata Ernesto Valverde, pelatih Barca. “Kalau dia pensiun, sulit menemukan pemain sepertinya. Sangat melegakan punya Messi di tim kita dan mimpi buruk bagi tim lawan. Ini mengingatkan kita, bahwa kita sedang hidup di era yang unik.”


Baca Juga :
- Winger Manchester City Ini Ancam Cabut Lantaran Menit Bermain Terbatas
- Madrid Hanya Menang 1-0, Lopetegui: Tahu Enggak Sih, Kami Tuh Lelah!

Dengan kehebatan Messi ini, pelatih PSV Eindhoven pun sampai ikut memujinya. Van Bommel pernah main di Barca dan setim dengan Messi hanya di musim 2005/06. “Bagi saya, dialah pemain terbaik di dunia. Sangat aneh dia tidak dapat Balon d’Or tiap tahun,” ujar Van Bommel.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA