#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rakitic: Barcelona Belum Panas 100 Persen, Meski Pesta 4 Gol
19 September 2018 20:11 WIB
BARCELONA -  Barcelona pesta 4 gol tanpa balas ke gawang PSV Eindhoven. Tapi, Ivan Rakitic menyebut timnya belum panas 100 persen. 

Barcelona membuka kampanye Grup B Liga Champions 2018-19 dengan manis. Menjamu PSV di Camp Nou, Rabbu (19/9) dini hari, raksasa La Liga itu menelan lawannya. Lionel Messi memborong tiga gol dan satu sumbangan Ousamane Dembele. 

Hasil tersebut membuat Barca menempati posisi teratas klasemen sementara Grup B. Rakitic dan kawan-kawan unggul selisih gol atas wakil Italia, Inter Milan, yang menang 2-1 ketika menjamu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.


Baca Juga :
- Posting Emoji Wajah Marah di IG Story, Gelandang Barcelona Ini Jadi Bermasalah
- Petinju Afsel Ini Bertanding di Rusia Bukan untuk Menyerahkan Sabuk Juara Dunianya

“Tak mudah, ini Liga Champions dan juga pertandingan pertama kami melawan sebuah tim yang melakukan start bagus di liga domestik mereka. Meskipun demikian, ini pertandingan yang berhasil bagi kami,” ujar Rakitic dikutip dari Football Espana.

“Kami melakukan banyak hal yang bisa dinikmati, tetapi kami masih mempunyai beberapa hal yang harus diperbaiki dan kami harus tetap bekerja keras. Anda bisa selalu meningkat tetapi kami baru saja mulai. Kami berbicara sebelum pertandingan dan siap untuk itu. Namun kami belum mencapai 100 persen sehingga harus terus bekerja.”

Rakitic menyanjung Messi yang tampil sangat mengesankan dalam laga tersebut. Diakuinya, pemain internasional Argentina tersebut sangat jago mengeksekusi bola mati dan dia berharap Messi terus melakukannya.


Baca Juga :
- Argentina Vs Brasil: Coutinho Emoh Bicara Messi
- Pelatih Tottenham Akui Messi Fantastis

“Messi memiliki kaki kiri yang sangat mengesankan. Saya berharap hal itu terus terjadi dan dia mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas,” ungkap Rakitic.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA