#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pukulan Maut Klitschko Tak Berpengaruh bagi Tyson Fury, Apalagi Pukulan Wilder
20 September 2018 17:48 WIB
LONDON – Pertarungan Deontay Wilder lawan Tyson Fury sudah ramai dibicarakan. Padahal, jadwal pasti pertarungan kedua petinju kelas berat itu belum ada. Masih ada beberapa kendala yang melingkupi pertarungan tersebut.

Di tengah ketidakpastian, perang komentar tetap terjadi. Kedua petinju seperti ambil pusing soal status pertarungan mereka. Saat ada komentar dari kubu seberang, langsung dibalas. Membuat pertarungan lisan kedua petinju sudah bisa dinikmati sejak sekarang.

“Saya sering mendengar banyak orang bilang kalau Wilder punya pukulan yang sangat mematikan. Ada juga yang bilang kalau Wilder bisa membuat lawannya mudah KO,” kata Fury. “Saya katakan kalau itu semua omong kosong.”


Baca Juga :
- Perpanjang Kontrak! Bek Kiri Chelsea Ini Tutup Pintu untuk Real Madrid
- Sergio Ramos Dicoret dari Skuat Madrid, Begini Penjelasan Pelatih Lopetegui

“Jika Wilder dibilang punya pukulan yang sangat kuat, itu wajar karena semua petinju kelas berat memilikinya,” ujar Fury. “Contoh yang paling nyata adalah Wladimir Klitschko. Nah, Klitschko pernah memukul saya sangat keras tapi tak berpengaruh apa-apa kepada saya.”


Baca Juga :
- Ada Apa Zidane Menelepon Mourinho? Ini Isi Percakapannya
- Sabar ya, Winger Lincah Ini Tak Diajak Valverde saat lawan Tottenham, Lihat Daftarnya

Fury sangat penasaran ingin melawan Wilder dan memenangkan sabuk juara WBC. Dia berkomitmen, pertarungan itu bukan demi uang. Semata-mata karena kecintaanya pada olahraga tinju. Namun, tetap saja Wilder yang lebih diunggulkan jika pertarungan itu jadi. Kabarnya, pertarungan akan digelar pada awal Desember.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA