#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wasit Byrch Rupanya Sudah Ditunggu Nedved di Lorong, Hati-hati Bisa Kena Sanksi
20 September 2018 19:01 WIB
TURIN – Kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo berbuntut panjang. Reaksi muncul di mana-mana, hampir semuanya mendukung Ronaldo. Namun, ada satu peristiwa spontan yang terjadi sesaat setelah Ronaldo diganjar kartu kuning.

Ronaldo melangkah keluar lapangan dengan gontai di menit ke-23. Keputusan wasit Felix Byrch saat itu sudah final. Saat jeda pertandingan, banyak saksi mata melihat dan dikabarkan juga oleh Marca, Byrch rupanya ditunggui beberapa orang penting Juventus di lorong.

Paling dikenal adalah Pavel Nedved, eks gelandang Juventus yang kini menjabat wakil pimpinan di klub itu. Nedved tak sendiri, ada pula dua anggota dewan direksi Juventus yang ikut menunggu datangnya Byrch.


Baca Juga :
- Arda Turan Didakwa dengan Pasal Berlapis dan Terancam Penjara 12 Tahun
- Suarez Mulai Tumpul, Barca Rencanakan Ambil Dua Striker, Sama-sama Inisial P

Sangat jelas terdengar Nedved menyampaikan keberatan atas kartu merah Byrch. Nedved sudah pasti sangat jengkel lantaran hukuman itu dianggap berlebihan. Sikap Nedved saat itu adalah dengan bersuara keras dalam jarak dekat dengan Byrch.


Baca Juga :
- Abaikan Tawaran Inter, Gelandang Tottenham Ini Mau ke Cina Saja
- Bek Kiri Liverpool Ini Tak Perpanjang Kontrak, Dijual Januari atau Juni Pergi Gratis

Wasit asal Jerman itu sama sekali tak peduli dengan ocehan Nedved dan terus berjalan memasuki ruangan wasit. Hati-hati, ini bisa berimplikasi pada sanksi dari UEFA. Tindakan Nedved bisa dikenai pasal intervensi dan intimidasi pada wasit yang sedang bertugas. Belum diketahui apakah Byrch akan melaporkan sikap Nedved ke UEFA atau tidak.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA