#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kontestan Play-Off LTS U-16 Siap Tempur
21 September 2018 04:05 WIB
JAKARTA - Play-Off Liga TopSkor (LTS) U-16  2018 segera dimulai. Total 16 tim akan tampil dalam babak penyisihan yang akan digelar pada 22 September-7 Oktober, di Lapangan Garam Gunung Sindur, Bogor. Seperti diketahui, tiga tim terbaik dari penyisihan ini akan bakal dalam kompetisi utama Liga TopSkor U-16 2018. Direktur Liga TopSkor, Yusuf Kurniawan menyatakan bahwa peserta LTS U-16 memiliki antusiasme yang sangat tinggi. Hal itu dapat dilihat dari tim peserta LTS U-16 tidak hanya datang dari Jabodetabek.

“Luar biasa sekali ya, tim peserta play-off ini ada yang dari Bandung, Bogor, Bekasi atau berbagai tempat. Kelihatan sekali mereka haus akan kompetisi. Bahkan jika nanti mereka lolos bakal menghadapi tim yang lebih kompetitif seperti dari Malang,  Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA),” kata pria yang akrab disapa dengan Yuke itu. “Bahkan bukan hanya ASIFA, tim kontestan play-off LTS U-16 juga telah ditunggu Diklat Persib Bandung. Tentu ini membuat persaingan LTS U-16 semakin menarik,” Yuke menambahkan.

Persaingan pada play-off diyakini bakal seru karena terdapat beberapa yang baru merasakan pertarungan di LTS, seperti STC Soccer dan Haur Raya Tangerang. Pelatih Haur Raya Tangerang, Hendra Hamzah mengatakan bahwa timnya optimistis dapat melewati setiap rintangan yang ada.


Baca Juga :
- Anti untuk Memarahi Pemain
- Skipping 30 Menit Sehari

"Persiapan sudah cukup baik dengan materi yang ada ini terutama kami harus yakin terhadap tim dan percaya juga terhadap pemain. Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin," kata Hendra ketika ditemui dalam acara Technical Meeting, di Kompleks Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Kamis (20/9).

Sementara itu, asisten pelatih STC Soccer, Hananto menyatakan bahwa timnya tidak hanya numpang lewat dalam turnamen ini. Apalagi, timnya sudah menjalani persiapan secara maksimal selama satu bulan untuk tampil dalam LTS U-16.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Walau kami baru bermain di turnamen ini, kami ingin melakukan yang terbaik. Kami juga harus memberikan semangat kepada anak-anak untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Target kami masuk ke liga utama LTS U-16,” ujar Hananto, tersenyum.*Sumargo Pangestu

 

Pembagian Grup Play-Off Liga TopSkor U-17 2018
Grup A
Sabeni FC
Siaga Pratama
Matador Mekarsari
Buperta

Grup B
STC Soccer
UNI Bandung
Mutiara 97
Haur Raya

Grup C
Bina Sentra
Putra Cibubur
Bina Taruna
Big Star Babek


Baca Juga :
- LTS Bandung : Baru Ganti Sepatu kalau Jebol
- Bek dengan Passing Akurat

Grup D
Garuda Junior
Jaya Putra
Kabomania
Soccer One

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA