#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Paige Bicara Blak-blakan Permainan Seksnya yang Bocor di Medsos
21 September 2018 13:13 WIB
Bintang WWE, Paige sempat terpuruk. Rekaman video seks wanita perkasa itu bocor di internet tahun lalu. Beruntung penggemar gulat membantu hidupnya. 

Paige mengungkapkan bahwa ia mencapai titik terendah setelah rekaman seksnya. Rekaman itu dirilis ke internet tanpa persetujuannya. Video itu menunjukkan dia terlibat dalam sejumlah tindakan seks.

Menariknya lagi, "lawan main" Paige dalam video ini bukanlah kekasihnya mantan pegulat WWE Alberto Del Rio. Tapi, pria yang diajaknya berhubungan badan adalah Xavier Woods yang merupakan anggota dari grup tag team terkenal new day!


Baca Juga :
- Pegulat PPOP DKI Jakarta Raih Dua Emas dan Tiga Perunggu, Rafli Apandi Atlet Terbaik
- Rafli Apandi Raih Emas Pertama Bagi Pengprov PGSI DKI Jakarta

Wanita berusia 25 tahun, itu mengatakan dia menderita anoreksia yang dipicu stres dan alopecia. Video muncul saat dia keluar dari ring setelah gagal tes obat terlarang menyusul cedera leher yang mengancam karier.

Paige, yang membuat comeback menakjubkan untuk musim kedelapan dari reality show TV Total Divas on E!, kini membuat gelombang di AS sebagai salah satu karakter paling populer di daftar WWE.

Setelah dipaksa untuk berhenti sebagai pegulat akibat cedera leher serius, kini dia berkuasa sebagai Smackdown GM.

Paige menempatkan semangat juangnya. Dia tidak pernah mengatakan mati dari dukungan yang dia terima dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Dalam konferensi pers ke media Inggris, Paige, nama asli Saraya-Jade Bevis berbicara tentang bagaimana kehidupan pribadinya dalam Season of Total Divas!

"Anda mendengar banyak cerita saya, satu setengah tahun saya terpuruk, hanya karena sesuatu. Semua masalah yang saya hadapi ... saya hanya sangat terbuka tentang segala hal," kata Paige.

"Saya sangat terbuka dengan seks yang direkam, sayangnya bocor, bermunculan (gagal) tes narkoba. Saya sangat terbuka tentang segala hal karena saya ingin orang belajar dari kesalahan saya," ungkapnya.

"Jelas mereka bisa melihat hal-hal seperti cedera leher saya, emosi saya menjadi manajer umum."

"Saya punya begitu banyak hal untuk berbagi dengan kalian dan Anda hanya melihat sisi yang berbeda. Anda bisa melihat Saraya, lebih dari yang Anda bisa melihat Paige."

Dia menambahkan: "Saya berada di titik terendah selama satu setengah tahun - dan orang-orang yang mengeluarkan saya dari kebiasaan saya adalah penggemar saya."

"Mereka seperti 'Saya tahu Anda bisa keluar dari ini, Anda lebih kuat dari apa yang Anda rasakan saat ini, saya tahu Anda dapat membuat comeback'."

Pesan penggemar itu mengilhaminya kembali bangkit. Paige termotivasi untuk kembali hidup seperti air, mengalir apa adanya.


Baca Juga :
- Bye Bye... Ingin Punya Momongan, Baby Ronda Rousey Pensiun dari Gulat WWE
- Wasit Ini Patah Rahang, Dagunya Terkena Tendangan Brutal Seorang Petarung

"Terutama ketika masalah leher saya datang dan saya tidak bisa bergulat lagi. Ini adalah awal dari sesuatu yang baru. Ini bab yang berbeda dari kisah saya. Saya tidak pernah ingin menyerah," tandasnya.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA