#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luka Modric Divonis 8 Bulan Penjara
22 September 2018 21:58 WIB
MADIRD - Luka Modric menerima hukuman penjara delapan bulan penjara. Bintang Real Madrid itu mengakui dua tuduhan penipuan pajak.

Tapi, Modric tidak langsung dijebloskan ke penjara. Kapten Kroasia itu diberikan kesempatan untuk mengganti hukuman penjara dengan denda sebesar 54.000 poundsterling atau sekitar Rp 1.05 miliar.

Modric bukan pemain bola pertama yang terkena kasus ini. Sebelumnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendapatkan tuntutan serupa dan telah divonis bersalah. Begitu juga manajer Manchester United Jose Mourinho.


Baca Juga :
- Kiper FC Porto INi Ciptakan Rekor Saat Berlaga di Laga Terakhir Liga Champions
- Tampil sebagai Starter, Talenta Brasil Ini Jadi Pemain Termuda Ketiga di Madrid

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Modric dan sesama bintang Kroasia dan Liverpool Dejan Lovren bisa menghadapi lima tahun di balik jeruji besi.


Baca Juga :
- Kandang dan Tandang, CSKA Moscow Permalukan Juara Bertahan Liga Champions
- Solari Tak Gubris Siulan Suporter, Wajar Mereka Kecewa

Modric baru-baru ini terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018. Dia dituduh melakukan penipuan pajak hingga 783.640 poundsterling dalam hak citra pada tahun 2013 dan 2014. Pemain berusia 33 tahun itu menggunakan perusahaan terbatas yang berbasis di Luksemburg.

Perusahaan, Ivano, S.A.R.L, dinamai dari putranya Ivano dan dikelola oleh istrinya, Vanja Bosnia. Otoritas pajak Spanyol mencari informasi dari pihak berwenang sebagai bagian dari penyelidikan.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA