#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi PSIS Vs Perseru, Mencari Modal Selamat
23 September 2018 01:04 WIB
MAGELANG - Pertarungan antar dua tim papan bawah tersaji di laga pekan ke-23 GO-JEK Liga 1 2018. PSIS Semarang akan ditantang Perseru Serui, Minggu 23 September 2018. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang yang merupakan kandang dari PSIS.

Pada klasemen sementara, saat ini PSIS ada di zona degradasi dengan nilai 23. Sementara Perseru setingkat lebih baik dengan 24 poin. Jika ingin merangkak naik untuk dapat meninggalkan papan bawah, poin penuh wajib digenggam PSIS maupun Perseru.

Bagi tuan rumah PSIS, ini menjadi momentum yang tepat untuk kembali mengantongi poin penuh di kandang. Sebab jika gagal, langkah PSIS akan semakin berat untuk dapat lepas dari zona degradasi.


Baca Juga :
- Prediksi Liverpool Vs Manchester United: 9 Pemain Diragukan, Mourinho Berencana Menyerang
- Prediksi Vietnam Vs Malaysia, Final Kedua Apa Saja Bisa Terjadi

“Persaingan memang masih sangat ketat. Dan kami harus mampu memaksimalkan laga di kandang lawan Perseru nanti untuk dapat ke posisi yang lebih baik lagi di laga-laga berikutnya,” jelas pelatih PSIS, Jafri Sastra. 

Dan laga kandang ini menjadi yang perdana bagi Hari Nur dkk usai libur kompetisi lalu. Sebelumnya di dua laga berurutan, PSIS harus melakoni laga tandang yakni melawan PSMS Medan serta Persija Jakarta.

Pada pertandingan nanti, PSIS masih diselimuti krisis pemain belakang. Terakhir Haudi Abdilah bakal absen karena akumulasi kartu kuning. Sebelumnya Akbar Riansyah dan Frendi Saputra juga masih terus dipantau untuk progres pemulihan cederanya.

Sementara Perseru hadir ke Magelang dengan motivasi tinggi untuk bangkit. Bagaimana tidak, Empat laga terakhir, Cendrawasih Jingga belum juga kembali merasakan kemenangan. Dua hasil imbang dan dua kali kalah ada hasil yang didapat anak asuh Putu Gede ini.

“Kami sudah mencoba untuk membenahi beberapa elemen tim. Sudah terlalu banyak kehilangan poin. Saya optimistis tim ini masih bisa bangkit di laga-laga tersisa,” ujar pelatih Perseru, Putu Gede. Kekalahan dari PSIS akan membawa dampak tim asal Kepulauan Yapen, Papua ini kembali terseret ke zona degradasi.

Oleh karena, dipastikan Perseru akan bekerja ekstra keras untuk dapat mencuri poin dari Mahesa Jenar. Kekalahan dari PSMS di Serui pekan lalu juga bakal menambah hasrat Arthur Bonai dkk untuk bangkit sekaligus menebus hasil buruk yang ada.

Prakiraan Susunan Pemain
PSIS (4-3-3)
Joko Ribowo;
Rio Saputra, Petar Planic, Fauzan Fajri, Gilang Ginarsa;
M. Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho;
Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto
Pelatih: Jafri Sastra
Cadangan: Jandia Eka, Safrudin Tahar, M Wahyu, Gustur Cahyo, Nerius Alom, Melcior Majefat, Aldaier Makatindu


Baca Juga :
- Prediksi Malaysia Vs Vietnam, Negeri Jiran Janjikan Kejutan
- Prediksi Persija Vs Mitra Kukar, Altar Penahbisan Juara?

Perseru (4-4-2)
Annas Fitranto;
Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy
Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido;
Jaelani Arey, Beto Paula
Pelatih: I Putu Gede
Cadangan: Hendra Mole, Yohanis Nabar, Sidik Saimima, Josua Merauje, Silvio Escobar, Mesak Serfan, Donny Monim

Rekor Pertemuan
29/04/2018 Liga 1 - Perseru 1-0 PSIS

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA