#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pukulan Straight Tepat di Rahang, Anthony Joshua Kanvaskan Povetkin di Tujuh
23 September 2018 06:03 WIB
LONDON – Tidak ada hasil kontroversial di pertarungan Anthony Joshua lawan Alexander Povetkin pada Minggu (23/9) pagi WIB. Di laga yang dipentaskan di Stadion Wembley tersebut, Joshua memukul jatuh Povetkin di ronde ketujuh.

Wasit Steve Gray pun menghitung dan akhirnya memutuskan Joshua menang TKO di ronde ketujuh pada menit kedua. Ronde pertama hingga ketiga berjalan relatif imbang. Mulai ronde keempat, terlihat Joshua mulai mengendalikan lawannya.

Kesempatan Joshua datang pada ronde ketujuh. Pukulan straight kanan yang keras mendarat tepat di rahang petinju asal Rusia itu. Povetkin pun terjatuh hingga catatan kemenangannya terhenti di angka 36. Ya, Povetkin punya catatan 36 laga tak terkalahkan.


Baca Juga :
- Madrid Hanya Menang 1-0, Lopetegui: Tahu Enggak Sih, Kami Tuh Lelah!
- Atletico Tekuk Getafe, Simeone: Penampilan Terbaik Kami di Musim Ini

Inilah kekalahan pertama bagi Povetkin. Sedangkan untuk Joshua, ini jadi kemenanan ke-22 dengan 21 KO dan belum kalah. “Povetkin lawan yang tangguh. Dia membuktikan diri dengan pukulan hook kiri yang sangat kuat,” kata Joshua. “Saya ke sini untuk bergembira dan memberikan yang terbaik.”


Baca Juga :
- Gilas PSV Eindhoven dan Rekor Messi, Valverde: Cetak Gol Sudah Rutin Baginya
- Leicester City dan Manchester City Sepakati Harga Mahrez

“Saya tahu dia kuat di bagian kepala tapi lemah di badan,” ujar Joshua. “Saya hanya melakukan kombinasi pukulan atas dan bawah saja. Pertarungan ini mungkin berakhir di ronde ketujuh, sembilan, atau 12 tapi tujuan utama tetaplah kemenangan.” Dengan demikian, Joshua tetap menguasai sabuk gelar juara WBA Super, WBO, IBF, dan IBO.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA