#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Andalan Tottenham Ini Bisa-bisa Kabur ke Cina Secara Gratis
07 Oktober 2018 13:15 WIB
LONDON - Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites lantaran tak kunjung mencapai kata sepakat dalam perpanjangan kontrak.

Kontrak Dembele di Tottenham akan berakhir pada musim panas 2019. Oleh karena itu, raksasa ibu kota Inggris itu telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada gelandang Timnas Belgia itu.

Namun sayang, kontrak yang disuguhkan Tottenham tak kunjung disepakati oleh sang pemain. Dan karena tidak mendapatkan kontrak yang menurutnya sepadan dengan performanya, Dembele memutuskan untuk meninggalkan The Spurs secara gratis musim depan.


Baca Juga :
- Icardi Kembali Jadi Kapten Inter? Wanda Bilang Itu Tidak Masalah
- Stadion Baru Tottenham Akan Disulap untuk Pertarungan Anthony Joshua

Beberapa klub mulai mengelilingi Dembele. Salah satunya adalah raksasa Italia, Inter Milan. I Nerazzurri sebetulnya telah berbicara dengan perwakilan Dembele. Sayangnya, Dembele kurang tertarik dengan proyek dan tidak mencapai kata sepakat dalam hal personal.


Baca Juga :
- Manchester United dan Atletico Bersaing Dapatkan Bek Ini
- Tottenham Waspada! Juventus Siap Bajak Pemain Fulham Ini!

Pun begitu, Dembele tak perlu khawatir jika klub-klub Eropa belum bisa memberikan tawaran menarik, karena klub-klub Asia juga memburu kepalanya. Terutama klub dari Liga Super Cina.

Beijing Sinobo Guoanare dikabarkan sangat tertarik dengan gaya bermain Dembele. Oleh karena itu, dengan cara apapun, Beijing siap membawa kabur Dembele dari White Hart Lane. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA