#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kini, Klub dari Tiga Negara Bersamaan Memburu Gelandang Arsenal Ini
07 October 2018 22:46 WIB
LONDON – Memburu pemain tak harus dilakukan saat bursa transfer saja. Di sepanjang waktu, perburuan bisa dilakukan meski proses resminya hanya bisa dilakukan di bursa transfer saja. Inilah yang mungkin sedang dialami oleh gelandang Arsenal, Aaron Ramsey yang diyakini akan meninggalkan klubnya pada akhir musim ini.

Saat itulah kontrak Ramsey di Arsenal pungkas dan dia bebas pergi kemana saja tanpa harus bernegosiasi dengan banderol. Sejauh ini, Juventus, AC Milan, dan Liverpool sudah mengintai tanda tangannya. Terbaru, seperti kabar yang dirilis oleh Calciomercato, Real Madrid juga ikut bergabung memburu Ramsey.

Dengan demikian, klub dari tiga negara berbeda telah menyatakan minat seriusnya untuk mendatangkan Ramsey. Bagi gelandang 27 tahun itu, paling utama adalah keseriusan klub peminat untuk merengkuh prestasi domestik dan Eropa, dalam hal ini tentu saja Liga Champions.


Baca Juga :
- Barca Mulai Berburu Calon Pengganti Luis Suarez Ini, Orang Belanda dan Masih Muda
- Ozil Tawarkan Diri Gabung ke Barca, Peluangnya Bagus tapi Belum Tentu Permanen

Selanjutnya, seberapa besar klub peminat tersebut berani menggaji Ramsey. Sang pemain memang sengaja ingin keluar saat kontraknya pungkas agar bisa menegosiasikan gajinya di klub baru. Saat ini, Ramsey menerima bayaran 110 ribu paun per pekan. Tentunya, harus lebih besar di klub barunya.*  

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA