#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Borong 2 Gol, Icardi: Tak Penting, yang Utama Inter Mennag
08 Oktober 2018 17:21 WIB
MILAN – Mauro Icardi membuktikan kapasitasnya sebagai bomber kelas wahid di Seri A.  Itu diperlihatkan striker asal Argentina ini pada pekna kedelapan.

Tepatnya, saat FC Internazionale mengalahkan SPAL 2-1 di Sadion Paolo Mazza (7/10). Dalam duel Seri A pekan kedelapan itu, Icardi memborong dua gol Inter.

Suami dari model ternama Wanda Nara ini pun sudah mengemas tiga gol di Seri A  2018/19. Sebelumnya, Icardi sukses membobol gawang Fiorentina ketika menang 2-1 pada 24 Septermber lalu.


Baca Juga :
- Malam yang Tak Terlupakan untuk Politano
- Sempat Cedera, Pjanic Kemungkinan Bisa Main Pekan Ini

“Ini merupakan gol-gol yang penting karena menghasilkan tiga poin bagi kami. Kami tahu laga ini tidak akan mudah seperti tahun lalu,” kata Icardi dalam laman klub.

Pada pertemuan musim lalu di tempat yang sama, Inter hanya mampu membawa pulang satu angka. Ketika itu, mereka unggul dulu lewat bunuh diri Francesco Vicari yang dibalas aksi Alberto Paloschi pada injury time.

“Kami sadar kali ini kami harus berjuang lebih keras. Dan, yang terpenting tim menang,” Icardi,  melanjutkan.


Baca Juga :
- Hotspur Siapkan Rp 667 Miliar demi Amankan Pemain Muda Italia
- 23 Tahun Gianluigi Buffon: Ada Yang 'Masih' Kurang

“Saya mencetak 29 gol pada musim lalu sehingga saya sedikit santai ketika musim ini belum mencetak gol lagi. Saya bekerja untuk tim. Jika ada gol yang tercipta itu lebih baik. Namun, yang penting bagi kami Inter bisa meraih tiga poin.”

Kemenangan atas SPAL mendongkrak skuat asuhan Luciano Spalletti ke peringkat tiga dengan 16 poin. Inter hanya di bawah Juventus yang kokoh di puncak dengan 24 angka diikuti Napoli (18 poin).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA