#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lima Pemain Inti Dipanggil Timnas, SFC Kirim Surat Keberatan ke PSSI
09 October 2018 05:45 WIB
 PALEMBANG -  PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi SFC, resmi mengirimkan surat kepada PSSI yang ditujukan ke Sekretaris Jenderal PSSI,  perihal keberatan pemanggilan pemain Sriwijaya FC, dengan nomor surat 275/SFC/X/2018. 

Isi surat tersebut semula menerangkan terkait pemanggilan lima pemain SFC, dua pemain junior yaitu Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson yang sudah beberapa minggu lalu bergabung timnas. Teranyar, tiga pemain   senior yaitu  Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra dan Zulfiandi.

Kemudian dalam surat tersebut, SFC memberikan pernyataan jika SFC mendukung program timnas, hanya saja untuk kali ini SFC keberatan karena semua yang dipanggil adalah pemain utama SFC.


Baca Juga :
- Wawancara Simon McMenemy: Semua Hal Bisa Terjadi di Kualifikasi
- Indra Mustafa Nyaman Berduet dengan Syaifulloh Maulana

"Pemain kami yang terdaftar itu 29 orang, dua orang sudah mengundurkan diri yaitu Bio Paulin dan Sandi Firmansyah. Satu pemain cedera parah Ichsan Kurniawan, lalu empat pemain bergabung ke SFC U-19, sisa pemain kami 22 orang sudah termasuk tiga kiper," kata Faisal Mursyid, sekretaris PT SOM, Senin (8/10).


Baca Juga :
- Jupe: Kesempatan Emas Indra dan Syaifulloh
- Robert Albert Respect pada PSIS Semarang

Saat ini ada  lima pemain SFC dipanggil ke timnas senior dan junior (U-19), maka sisa pemain SFC hanya 17 orang sudah termasuk kiper, artinya hanya ada 14 pemain saja di luar tiga kiper.

"Atas dasar itulah, SFC keberatan melepas lima pemain SFC ke timnas untuk saat ini. Kami berharap PSSI paham dengan kondisi kami ini, karena SFC minim pemain dan kualitas tim jauh menurun  jika pemain utama dipanggil timnas. Apalagi kontisi tim SFC hampir mendekati zona degradasi di LIga 1. Kami berharap PSSI mepertimbangkan hal ini," jelas Faisal.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA