#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sering Dicadangkan, Gelandang Barca Ini Tidak Bahagia tapi juga Tidak Marah
09 October 2018 09:40 WIB
MIAMI – Tak ada pemain yang senang berlama-lama duduk di bangku cadangan. Sebagai pesepak bola profesional, bermain adalah tujuan mereka memilih profesi ini. Ada yang diam dan menerima nasib tapi ada juga yang berani menyatakan ketidaksukaannya dengan situasi yang dialami.

Arturo Vidal termasuk yang berani menyampaikan pendapat soal dirinya yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Usai laga lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Vidal langsung memasang emoji marah di Instagram-nya. Ukurannya besar sehingga orang langsun tahu kalau dia sedang kesal.

Soalnya, Vidal sama sekali tak dimainkan. Begitu juga saat melawan Valencia yang berujung 1-1, Vidal lagi-lagi tak diturunkan. “Ya, memang saya tidak bahagia dengan kondisi ini tapi jika saya ada masalah dengan pelatih, saya akan berbicara langsung dengannya,” kata Vidal.


Baca Juga :
- Kalteng Putra Optimistis Bangkit saat hadapi Maung Bandung.
- Indonesia Temukan Lagi Wakil eSports SEA Games 2019, Kali Ini untuk Gim Tekken 7

“Bagaimana saya bisa bahagia kalau saya tak bermain,” ujar Vidal, 31 tahun. “Saya adalah orang yang selalu ingin berjuang memenangkan semuanya. Apalagi saya berada di klub terbaik di dunia.” Dengan komentarnya ini, sangat jelas terungkap keinginannya untuk bermain lebih rutin. Sejauh ini, tak ada komentar kemarahan dengan kebijakan yang diterapkan pelatih Barca, Ernesto Valverde.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA