#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
4 Laga Tanpa Gol, Madrid Harus Seimbang Tanpa Ronaldo
09 October 2018 10:32 WIB
MADRID - Unai Emery mengatakan Real Madrid harus menemukan keseimbangan tanpa Cristiano Ronaldo. Tapi bos Arsenal itu mendukung Julen Lopetegui untuk melakukannya.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Ronaldo berangkat ke Juventus musim panas lalu. Kehilangan Ronaldo, Madrid mulai keropos. Empat pertandingan berturut-turut tanpa gol.

Madrid telah kalah tiga kali dari game-game tersebut. Termasuk kekalahan 1-0 La Liga pekan lalu di Deportivo Alaves. Hal ini meningkatkan tekanan pada pelatih kepala Lopetegui.


Baca Juga :
- Real Madrid Sudah Pikirkan Transfer Musim Panas, Mbappe Jadi Target Utama
- Firasat Buruk Madrid, Telan Kekalahan Perdana Jelang lawan Galatasaray

Emery, bagaimanapun, yakin Lopetegui - yang menggantikan Zinedine Zidane di awal musim - bisa membuat Madrid kembali ke jalurnya.


Baca Juga :
- Real Madrid Kalah dari Mallorca, Puncak Klasemen Tetap Milik Barcelona
- ​​​​​​​Peluang Baru De Jong

"Real Madrid harus menemukan keseimbangan tanpa Ronaldo dan mereka butuh waktu untuk beradaptasi," kata mantan bos Sevilla Emery. "Namun, saya pikir Julen akan menemukan jalannya."

Emery menambahkan: "Kami tidak dapat menjawab untuk Julen. Ketika itu terjadi pada saya, saya mencoba untuk bersabar, tetapi sulit untuk meminta kesabaran dalam sepakbola. Saya yakin gol akan datang untuk Lopetegui."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA