#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kariernya Dipertaruhkan, Kento Momota Dicurigai Bermalam dengan Yuki Fukushima
11 Oktober 2018 13:54 WIB
TOKYO – Masa depan Kento Momota dalam bahaya. Itu akibat ranking satu tunggal putra dunia ini dicurigai melakukan hubungan terlarang dalam pelatihan nasional (pelatnas) Jepang.

Seperti dikutip dari DailyshinchoJP, Kento disebut bermalam dengan Yuki Fukushima. Itu setelah Organisasi Anti Doping Jepang (JADA) melakukan inspeksi mendadak ke asrama atlet Jepang di Tokyo, pada pagi hari.

Nah, Fukushima yang sekamar dengan Sayaka Hirota jadi sasaran acak. Namun, ada keanehan pada juara Indonesia Open 2018 ini.


Baca Juga :
- Lebih Dekat dengan Percha Leanpuri: Calon Ketua PBI 2018-2022
- Muchdi Pr. Terpilih sebagai Ketua PGI Sah

Sebab, di kamar tersebut hanya ada Sayaka saja. Sementara, Fukushima tidak ada.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lewat Closed Circuit Television (CCTV) , diketahui bahwa Fukushima berada di kamar Momota semalaman. Wanita 25 tahun ini baru keluar dari kamar sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Hingga kini, tidak diketahui berapa lama Fukushima ada di kamar tunggal putra terbaik dunia tersebut. JADA pun belum memberi informasi tepatnya kapan melakukan inspeksi.

Yang pasti, terjadinya sidak doping ini dibenarkan JADA. Di sisi lain, Momota enggan mengomentari kabar ini.


Baca Juga :
- Prihatin dengan Prestasi Golf Indonesia, Alasan Muhdi PR Inisiatif Jadi Ketua PB PGI
- Hadapi SEA Games 2019, Ini yang Dilakukan e-Sport Indonesia

Jika benar, jelas ini sangat membahayakan kariernya. Maklum, Momota baru kembali pada pertengahan 2017 setelah setahun kena skors akibat judi ilegal.

Sejak tahun lalu, secara perlahan Momota mulai kembali ke jajaran elite bulu tangkis putra. Puncaknya pada 27 September lalu ketika dia berada pada ranking satu BWF.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA