#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Real Madrid Butuh Bek Kiri, Mau Bajak dari Tetangga tapi Ditolak si Pemain
11 Oktober 2018 18:51 WIB
MADRID – Kebutuhan Real Madrid untuk pemain di posisi bek kiri tampaknya sudah mendesak. Saat ini, praktis Madrid sangat mengandalkan Marcelo seorang. Saat Marcelo cedera, pelatih Madrid Julen Lopetegui langsung menemui masalah lantaran tak ada bek kiri sebaik Marcelo di skuat.

Rupanya, Madrid sudah bergerak mencari bek kiri dan ternyata tak jauh-jauh mereka berburu. Adalah bek kiri Atletico Madrid, Lucas Hernandez yang diincar. Bahkan, sangat serius lantaran tawaran personal sudah dilayangkan langsung ke sang pemain.

Lucunya, Lucas adalah kakak dari Theo Hernandez, bek kiri Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad. Entah apa maksud Madrid ini. Mengapa Theo dipinjamkan padahal mereka butuh pelapis untuk Marcelo. Apa lantaran Lucas dianggap lebih baik sehingga Madrid lebih ingin memakai Lucas ketimbang Theo.


Baca Juga :
- Petinju Afsel Ini Bertanding di Rusia Bukan untuk Menyerahkan Sabuk Juara Dunianya
- Selain Suka Mengeluh, Gelandang Barca Ini juga Tak Respek dengan Rekan Setim

“Saya tak terlalu memerhatikan tawaran itu karena saya sedang fokus 100 persen di Atletico, klub di mana saya baru saya meneken kontrak baru,” kata Lucas. “Agen saya yang mengatakan ada peluang untuk ke Madrid tapi saya tidak bisa pindah ke sana. Atletico telah memberikan saya segalanya dan saya tidak mau ke sana.”


Baca Juga :
- Petinju Dadakan Ini Siap 100 Persen Merebut Gelar Juara Dunia Kelas Menengah WBO
- Masih Masalah Pertahanan, Barca Terancam Tanpa Bek Tengah Ini di El Clasico

Selain jadi starter di Atletico, Lucas juga anggota inti timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Dia bermain sejak menit pertam di semua laga di Rusia. Sekarang pun, pelatih Prancis Didier Deschamps masih mengandalkan Lucas saat mereka bertemu Islandia dan Jerman di jeda internasional ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA