#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Masalah Pertahanan, Barca Terancam Tanpa Bek Tengah Ini di El Clasico
11 Oktober 2018 19:35 WIB
BARCELONA – Sudah beberapa laga Samuel Umtiti tak ada di line up pemain. Cedera lutut telah menahannya berlatih dan bertanding bersama FC Barcelona. Absennya Umtiti langsung meninggalkan lubang besar di sektor pertahanan tim.

Barca memang sedang menghadapi masalah pelik di lini belakang. Bukan berarti tak punya bek tengah, tapi yang tersedia saat ini tak bisa menjamin keamanan gawang Marc Andre Ter Stegen. Gerard Pique tampil di bawah performa biasa, Thomas Vermaelen sudah lewat masa puncak, dan Clement Lenglet tak memenuhi ekspektasi.

Kondis Umtiti pun masih gelap. Barca tak mau terburu-buru meminta Umtiti kembali ke lapangan. Bahkan, Barca masih menunda operasi lutut lantaran masih ada harapan sembuh tanpa dibedah. Masalahnya, ketiadaan Umtiti membuat Barca merana dan itu akan berlangsung untuk waktu yang belum diketahui.


Baca Juga :
- Petinju Afsel Ini Bertanding di Rusia Bukan untuk Menyerahkan Sabuk Juara Dunianya
- Selain Suka Mengeluh, Gelandang Barca Ini juga Tak Respek dengan Rekan Setim

Ada tiga laga berat usai jeda internasional yang bakal dihadapi Barca. Melawan Sevilla (20/10), Internazionale (24/10), dan Real Madrid (28/10). Laga lawan Sevilla dan Madrid akan jadi penentu nasib Barca di musim ini. Sevilla saat ini jadi pemuncak klasemen dan Madrid seperti biasa adalah seteru abadi Barca.


Baca Juga :
- Petinju Dadakan Ini Siap 100 Persen Merebut Gelar Juara Dunia Kelas Menengah WBO
- Real Madrid Butuh Bek Kiri, Mau Bajak dari Tetangga tapi Ditolak si Pemain

Kalah lawan Madrid akan meruntuhkan mental pemain Barca yang saat ini sedang tak baik. Barca butuh kemenangan di El Clasico dan untuk mewujudkan itu, mereka butuh pertahanan yang solid. Itulah masalahnya. Tanpa Umititi, pertahanan Barca akan tetap rapuh seperti saat ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA