#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Misi Persija Hadapi Madura United di Pekan Ke-25
11 Oktober 2018 22:24 WIB
JAKARTA - Skuat Persija mengumpulkan fokus untuk menantang Madura United FC dalam pertandingan pekan ke-25 GO-JEK LIGA 1 2018. Pertandingan ini bisa dikatakan sangat krusial.

Pasalnya kedua tim sekarang sama-sama mengoleksi 39 poin. Bercokol di peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara. Artinya siapa yang menang di pertandingan pekan ke-25 nanti, bakal punya posisi bagus untuk persaingan di papan atas.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menyadari betul pentingnya pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 14 Oktober 2018 mendatang.


Baca Juga :
- Persija Gulingkan Madura United di Pamekasan
- Prediksi Madura United Vs Persija, Bentrok Terpanas Papan Atas

"Pertandingan nanti sangat penting buat kedua tim. Poin kami sama, tapi sementara Madura United unggul head to head. Jadi ini sangat penting buat kami," kata Teco.


Baca Juga :
- Begini Perkembangan Isu Pembangunan Stadion Taman BMW di Jakarta
- Reaksi Mario Gomez Usai Persib Kalah dari Madura United

Pelatih asal Brasil itu memastikan skuat Persija bakal maksimal di kandang Madura United. Jumat nanti rombongan pemain dan tim pelatih akan bertolak menuju Pamekasan.

"Madura United tim yang bagus. Level pemain inti dan cadangan sama bagusnya. Kami harus bekerja keras di sana," tutur Teco.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA