#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertandingan PSMS Vs PS Tira Terpaksa Ditunda
11 Oktober 2018 22:40 WIB
MEDAN - Laga pekan ke-25 GO-JEK Liga 2 2018 yang akan mempertemukan PSMS Medan melawan PS Tira akhirnya ditunda. Pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Teladan, Medan pada Jumat 12 Oktober 2018 malam itu batal terlaksana sesuai jadwal.

PSMS Medan mengungkapkan informasi ini pada Kamis 11 Oktober 2018 sore. “Sangat disayangkan pertandingan melawan PS Tira besok harus ditunda karena pihak keamanan tidak mengeluarkan izin penyelenggaraan pertandingan. Hal ini disebabkan ada acara penutupan MTQ Nasional yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI,” demikian pemberitahuan yang disampaikan manajemen PSMS.

"Laga ditunda hingga menunggu jadwal terbaru untuk PSMS vs PS Tira dari PT LIB. Rencananya diundur sehari jadi Sabtu 13 Oktober 2018 namun kemudian itu juga tidak jadi," tegas Sekretaris tim PSMS, Julius Raja, Kamis 11 Oktober 2018 sore.  Ditundanya laga kedua tim ini tentunya menambah rasa penasaran para pemain, pelatih hingga juga suporter kedua tim akan hasil yang akan dipetik di pekan ke-25 ini. 


Baca Juga :
- Laga PSMS Vs PS Tira Diundur Jadi 14 November 2018
- Prediksi PS Tira Vs Bhayangkara FC, Adu Teknik dan Kualitas Tinggi

Pasalnya saat ini kedua tim masih bercokol di papan bawah. Baik PSMS maupun PS Tira tengah dalam posisi genting. Bahkan tuan rumah Ayam Kinantan ada di zona merah yakni menempati posisi ke-17 dari 18 tim atau dua terbawah dengan 24 poin.


Baca Juga :
- Skuat PSMS Hadapi Tantangan Besar di Kandang Barito Putera
- Satu Pemain PSMS Ajukan Pengunduran Diri

Poin yang sama juga dimiliki oleh Perseru Serui yang ada di dasar klasemen kasta tertinggi saat ini. Sedangkan PS Tira sedikit lebih baik dengan menempati peringkat ke-15 atau empat terbawah dengan nilai 28.

Kondisi ini tentu tak mau terus dirasakan oleh kedua tim. Terlebih kompetisi kini tinggal tersisa 10 laga saja. Untuk dapat aman bertahan di Liga 1, PSMS diprediksi minimal setidaknya mengantongi 39 poin di akhir musim nanti.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA