#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Breaking News: Khabib dan McGregor Dijatuhkan Sanksi
12 Oktober 2018 10:36 WIB
NEVADA - Sanksi baru menjerat Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Komisi Atletik Negara Nevada memberi sanksi penangguhan sementara selama sepuluh hari sambil menunggu penyelidikan penuh.

Kedua pertarung bikin ricuh usai pertarungan gelar kelas ringan di UFC 229 Sabtu lalu. Nurmagomedov menyerang pendukung McGregor membabi buta. Dia melompati pembatas Oktagon. Sedangkan McGregor mendapat serangan dari pendukung Nurmagomedov. 

Komisi Eksekutif Nevada Bob Bennett mengatakan surat-surat dikirim pada Rabu (10/10) untuk menginformasikan kedua petarung itu akan ditangguhkan selama sepuluh hari, efektif 15 Oktober. 


Baca Juga :
- McGregor Beralih ke American Football, Inspirasi Pemain Bintang Ini
- Leicester Punya Pemain Utama Timnas Turki tapi Belum Dimainkan, Sayang Sekali

NSAC kemudian akan memberikan suara pada 24 Oktober mengenai apakah keduanya akan ditangguhkan tanpa batas. Para manajer kedua petarung tidak segera menanggapi. Bennett mengatakan para pejuang dapat mengajukan banding atas tindakannya ke komisi. 

Larangan itu datang di belakang ancaman Khabib untuk berhenti dari UFC jika rekan setimnya Zubaira Tukugov ditangguhkan karena perannya dalam keributan.

Khabib menulis di media sosial: “Saya ingin alamat @ ufc / Mengapa Anda tidak memecat siapa pun ketika tim mereka menyerang bus dan melukai beberapa orang? Mereka bisa saja membunuh seseorang di sana, mengapa tidak ada yang mengatakan sesuatu tentang menghina tanah air, agama, bangsa, keluarga?"


Baca Juga :
- Guardiola Sebut Tiga Favorit Juara Liga Champions tapi Bukan Manchester City
- Terbongkar Selebrasi di Kamar Ganti Khabib Nurmagomedov, Sebut McGregor sebagai p***

“Mengapa Anda harus menghukum tim saya, ketika kedua tim bertempur. Jika Anda mengatakan bahwa saya memulainya, maka saya tidak setuju, saya melakukan apa yang telah ia mulai."

“Jika Anda memutuskan untuk memecatnya, Anda harus tahu bahwa Anda akan kehilangan saya juga. Kami tidak pernah menyerah pada saudara-saudara kami di Rusia dan saya akan pergi mengakhiri untuk saudara saya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA