#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tinggalkan Anak Istri, Tyson Fury Berlatih Keras di Pegunungan Big Bear
12 Oktober 2018 11:20 WIB
CALIFORNIA - Hanya Tyson Fury bisa membuat salah satu basis pelatihan tinju yang paling melelahkan dan terpencil tampak seperti kamp liburan. Petinju Inggris itu berlatih di Pegunungan Big Bear di California, AS.

Menurut Fury, udara di daerah dengan ketinggian 2.000 meter ini sangat baik untuk peningkatan daya tahannya. "Udara segar di sini sangat berbeda. Namun, ketinggian tempat ini benar-benar membuat kemampuan fisik kita meningkat," kata Fury.

Fury serius menggembleng dirinya dengan meninggalkan keluarganya di Inggris. Dia tak mau kalah saat melawan juara kelas berat WBC Deontay Wilder di AS, 1 Desember 2018. Petinju berusia 30 tahun itu ingin memastikan dalam kondisi sempurna. 


Baca Juga :
- Tinju Maskot di Depan Layar Televisi, Wilder Minta Maaf
- Nyaris Baku Pukul Saat Jumpa Pers, Tyson Fury Sebut Deontay Wilder Gelandangan

The Gypsy King--julukan Tyson Fury- terlihat dalam bentuk sensasional sejak berjuang kembali dari depresi. Dia menggunakan gym Ricky Hatton ketika di Inggris bekerja dengan pelatih Ben Davison. 

Kini, dia membawa timnya ke pegunungan Big Bear yang terkenal di dunia untuk mengikuti jejak beberapa juara tinju terbesar dan berlatih di Summit Gym.

Pal Issac Lowe melangkah ke Staples Center menjadi petinju kelas bulu tak terkalahkan, bersama dengan Fury dan Davison, telah berbagi serangkaian klip yang membuktikan Fury tidak bisa lebih bahagia.

Sebelum muncul, Fury ditanya mengapa ia memilih untuk menjauhkan dirinya dari istri dan anak-anaknya yang tercinta untuk melakukan kamp penting ini begitu jauh dari orang-orang yang dicintainya.

“Saya akan terbiasa dengan zona waktu di California. Saya ingin persiapan terbaik yang mungkin bisa saya berikan sendiri," kata Fury.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Akan Malu Jika Tyson Fury Kalahkan Wilder
- Winger Ini Tak Dikenal tapi Barca Jadi Salah Satu Peminatnya

“Saya akan pergi ke sana delapan minggu sebelum ke pegunungan Big Bear. Temanku, Tim, terus memburuku selama dua atau tiga tahun untuk pergi berlatih di sana."

"Saya akan pergi dan pergi karena saya punya istri dan anak-anak di rumah, saya akan kembali dan maju sebelum pertarungan."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA