#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ganda Putra Indonesia Dukung Atlet di Asian Para Games 2018
12 Oktober 2018 13:34 WIB
JAKARTA - Tim ganda putra pelatnas hadir memberikan dukungan langsung kepada para pebulutangkis yang tengah berjuang di Asian Para Games 2018. Hendra Setiawan dan kawan-kawan tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final, Kamis (11/10).

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Tak lupa sang Kepala Pelatih, Herry Iman Pierngadi.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Tim pelatnas saat ini tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Open 2018 dan French Open 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu pagi, pada Sabtu malam, tim akan bertolak ke Denmark. 


Baca Juga :
- 2 Tiang Listrik Pecah Telur, tapi Kevin/Marcus Masih Unggul 8-2
- Dramatis! Kevin/Marcus Hentikan Perlawanan Wakil Denmark

Asian Para Games 2018 diikuti 3.000 atlet dari 43 negara di benua Asia. Terdapat 568 event dari 18 cabang olahraga yang dipertandingkan sejak pembukaan, Sabtu (6/10) hingga 13 Oktober mendatang.


Baca Juga :
- Kevin/Marcus Mundur, 2 Tiang Listrik dan Wakil Denmark Lolos!
- Ini Reaksi Kevin/Marcus Usai Dikalahkan 2 Tiang Listrik

Ini kali perdana Indonesia jadi tuan rumah Asian Para Games. Sekaligus, yang ketiga dalam sejarah. Diawali pada Asian Para Games 2010 di Guangzhou, Cina, dan empat tahun silam di Incheon (Korea Selatan).

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA